Laga Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman 1-0 ricuh penonton di penghujung pertandingan

Uncategorized82 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Cocok Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman 1-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu, 3 Desember, diwarnai kericuhan di penghujung pertandingan. Gol tunggal Carlos Fortes dari titik penalti menjadi penentu kemenangan.

Penonton di Stand Utara turun ke tepi lapangan pada masa tambahan waktu babak kedua setelah terjadi pertengkaran. Belum diketahui apa penyebab kericuhan yang menyebabkan pertandingan terhenti dan pemain kedua tim meninggalkan lapangan.

Pertandingan belum usai dan beberapa pemain meninggalkan lapangan, namun wasit Rio Pernama Putra akhirnya meniup peluit panjang. PSIS dinyatakan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan tiga poin.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menyebut timnya kurang bermain bagus di babak pertama. Babak pertama tidak dimainkan dengan baik. PSS memberikan tekanan, ujarnya.

Ia mengatakan ada dua atau tiga hal yang dibicarakan di ruang ganti. Selanjutnya, Fortes dan rekan satu timnya bermain lebih baik meski masih mendapat sedikit kendala.

iklan

Sementara itu, Pelatih PSS Sleiman Risto Vidakovic menilai para pemainnya bekerja 100 persen pada laga kali ini. Di babak kedua, PSS yang tertinggal harus mengambil risiko.

Makanya di babak kedua PSIS banyak menciptakan peluang. Namun meski tak mampu mencetak poin, ia mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

Tambahan tiga poin pun didapat PSISSemarang Pada laga kandangnya, tim berjuluk Mahesa Gennar itu finis di peringkat ketiga Liga 1 dengan raihan 37 poin, tertinggal satu poin dari Bali United yang berada di peringkat ketiga. Di sisi lain, PSS Sleiman berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 dengan 23 poin.

Pilihan Redaksi: 4 Fakta Penting Upaya Timnas U-17 Jerman Juara Piala Dunia U-17 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menjelang Trade Expo Indonesia 2023, Kementerian Perdagangan telah mengumumkan komitmen perdagangan sebesar $9,2 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *