Krisis Pemain, AC Milan Ingin Datangkan Bek Chelsea Benoit Badiachile

Uncategorized217 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAC Milan Chelsea berada di tengah krisis cedera dan ingin merekrut bek tersebut. Benoit Badiashile Pada Januari 2024, pelatih Rossoneri Stefano Pioli terpaksa menggunakan gelandang Rad Krunnik sebagai bek tengah dalam kekalahan 1–3 di Liga Champions dari Borussia Dortmund setelah Malik Tiau absen karena cedera. Otot Di awal babak kedua.

Milan memiliki daftar panjang pemain yang absen karena cedera, dengan Ismael Benassar, Pierre-Emerick Kalulu, Matias Caldara, Tiau, Marco Sportiello, Marco Pellegrino, Simon Kjar, Rafael Leo dan Noah Okafor absen.

Sukan Tuto Melalui TMW Kamis 30 November 2023 memberitakan bahwa Milan ingin memperkuat skuadnya pada jendela transfer Januari dan merekrut bek Chelsea, Badiasile.

Pemain Prancis berusia 22 tahun itu jarang tampil untuk tim Liga Premier musim ini. Ia baru tampil 151 menit dalam dua pertandingan dan Milan berharap bisa mengontraknya dengan status pinjaman.

iklan

Juventus termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontrak Badiaschille sebelum dia pindah dari Monaco ke London barat pada bulan Januari, dan dia sekarang akhirnya bisa melompat ke Serie A Italia.

sepak bola Italia

Pilihan Editor: Cristiano Ronaldo menggugat triliunan rupiah di AS karena mempromosikan NFT



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal halte AKAP dan Jaclinko di Terminal Libak Bulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *