Kongres Tahunan PSSI Digelar di Jakarta Senin 10 Juni 2024, Ini Agendanya

Uncategorized7 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPSSI Di tahun Mereka akan mengadakan kongres tahunannya pada 10 Juni 2024 di Jakarta. Ada beberapa agenda penting yang akan dibahas dalam kongres tersebut, salah satunya adalah kompetisi.

Kongres PSSI Hal ini turut mengundang Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Tito Karnavian. Hal ini terkait kerja sama yang bisa dilakukan Mendagri dan PSSI.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi. “Yang jelas kompetisinya kemungkinan besar akan ada presentasi dari timnas. Lebih ke kompetisinya, karena akan banyak hal yang disiarkan langsung oleh Kolektor Umum.

Tapi kami melihat ada dukungan dari Kementerian Dalam Negeri kepada teman-teman di daerah, khususnya Asprov. Insya Allah Pak Titus (Carnevian) kami pastikan bisa menghadiri konferensi tersebut.

Menurut Pak Yunus Nusi, salah satu yang menjadi fokus adalah keamanan dan pendukung.

“Yang pertama adalah kualitas (kompetisi). Kedua, terkait keamanan, karena kita masih dalam masa transisi FIFA selama dua tahun. “Kami tidak ingin ada masalah di tahun kedua, apalagi dengan suporter,” ujarnya.

iklan

“Nah, ini sudah dipastikan dan akan ada pembahasan lebih lanjut dari pihak suporter kami, PSSI, LIB, klub dan fans. Pemahaman itu. Karena jika terjadi hal-hal yang tidak kami inginkan, kami masih berusaha mengubah sepakbola di FIFA.

Kongres PSSI merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia. Pada kongres ini menjadi kesempatan bagi para anggota PSSI untuk menyampaikan keinginannya sekaligus menerima laporan dari PSSI mengenai kegiatan selama setahun terakhir, dan program yang akan datang.

Isu peningkatan kualitas persaingan menjadi topik perbincangan yang menarik. Apalagi, tingkat persaingan di Liga 1 Asia sedang menurun.

Baca Juga  Tips 10 doa dan ucapan selamat tahun baru imlek yang bermanfaat untuk keluarga

Pilihan Editor: Analisis: Perubahan kebijakan transfer membuat Real Madrid menjadi klub yang banyak ditakuti



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *