Ko Hae Jin berperan dalam pengembangan Megawatt Hunger hingga ia menjadi terkenal di Klub Liga Bola Voli Red Sparks, yang merupakan profilnya.

Uncategorized44 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih klub Daejeon Jung Kwangjang Red Sparks Ko Hae Jin adalah salah satu orang terpenting yang masih hidup. Megawati Hangestri Mempromosikan Liga Bola Voli Wanita Korea Selatan. Kepercayaannya pada Megawati membuat perempuan yang hidup di bawah sinar matahari itu menunjukkan potensi terbaiknya. Tindakan Megawatt tersebut kemudian membuatnya mendapat julukan Megatron.

sebagian besar waktu Megawati Hangestri menjadi Pemain yang sangat berharga (MVP) dalam permainan. Kekuatan dan kelincahan Megawatt membuatnya mendapat julukan Megatron, karakter dari film Transformers. Selain itu, dia satu-satunya di klub yang berhijab. Segala prestasi itu tak lepas dari tangan dingin pelatih Ko Hee Jin.

Sebelum menjadi pelatih bola voli, Ko Hee Jin lahir pada tanggal 13 Juli 1980. Tongkat sedang Ia disebut-sebut memegang rekor tersebut di tiga klub berbeda.

Menurut volleyballbox.net, Ko Hae Jin memulai karirnya sebagai atlet bola voli di sekolah menengah saat ia bergabung dengan klub tersebut. SMA Masan Jungang musim (1997/1998-1999/2000), kemudian pindah membela klub Sungkukwan. Universitas (2000/2001-2003/2004) dan terakhir di Daejeon Samsung Bluefangs pada musim (2003/2004-2015/2016).

Pada musim 2015/2016, kariernya sebagai pemain bola voli terhenti saat ia bermain untuk klub terakhirnya, Deion Samsung Bluefangs.

Ko Hee Jin memulai karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih klub terakhirnya, Daejeon Samsung Bluefangs (Pria) pada musim 2016/2017-2021/2022. Dan pada musim 2020/2021-2021/2022, ia menjadi pelatih kepala di klub yang sama.

Sejak musim 2022/2023 hingga saat ini, karier pelatih voli putri Korea Selatan Daeyoung Jungkwanjang perlahan menanjak saat masih menjadi Red Sparks.

iklan

Ko Hee Jin mengatakan, dua tim Megawati Hangestiri dan Giovanna Milana menjadi kunci keberhasilan timnya mengarungi Liga Bola Voli Wanita (V-League) Korea Selatan musim ini.

Baca Juga  Tips tampil keren dengan perhiasan emas

Percikan merah Saat ini berada dalam tren positif setelah kembali memetik kemenangan di Korea Expressway Corporation Hi-Pass pada Selasa, 27 Februari. Ini adalah tiga angka kelima. Megawati Hangestri Dan teman-teman berturut-turut.

“Strategi menggunakan Megawatt sebagai spiker agresif dan mengerahkan keterampilan penerimaan bola yang baik dan kaki cepat Gia (Giovanna) sebagai umpan luar telah membuahkan hasil,” menurut media Korea Selatan. Olahraga Chosun.

“Saat dipilih kombinasi ini (pemain asing), penilaiannya kurang bagus. Tapi pemainnya (Megwati-Gia) sangat bagus,” ujarnya.

Pilihan Editor: Megawati Hangestri Cs menang 6 kali berturut-turut, pelatih Red Sparks soroti peran suporter Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *