Kecelakaan Kereta Turanga dari Kereta Lokal Bandang, KAI Daop 2 memperingatkan puluhan ambulans untuk mengevakuasi korban

Uncategorized1126 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 2 menyatakan proses evakuasi telah berakhir pasca tabrakan. Kereta Turanga Hubungi Surabaya Gubeng – Bandung Dan Jalur transportasi Brook sedang berlangsung. Kecelakaan terjadi di kilometer 181+700 jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Sikalengka, Kabupaten Bandong, Jawa Barat pada pukul 06.03 WIB.

Manajer Humas KAI Daop 2 Ayep Hanepi mengatakan pihaknya masih belum yakin apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun pihaknya menyiagakan puluhan mobil ambulans untuk proses evakuasi.

Evakuasi korban dilakukan empat unit mobil ambulans yang membawa korban ke RS Sikalenka, katanya di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 5 Januari 2024.

Mereka juga meminta maaf atas pelatihan pengguna jasa. “Kami Kai Dap 2 menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini dan informasi korban masih menunggu keputusan. “Kami masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut,” ujarnya.

iklan

Ayep mengatakan, pihaknya akan berupaya agar kedua kereta tersebut berangkat dan memperbaiki jalur kereta api yang rusak.

“Untuk perjalanan kereta api yang melewati kawasan Haurpugur-Sikkalengka, KAI akan berupaya merekayasa pola operasional berupa memutar dan mengalihkan dengan menggunakan moda transportasi lain,” ujarnya.

Pilihan Editor: Kecelakaan Kereta Turanga dan Kereta Commuter Line Bandung, KAI DAOP 2: Rilis sedang dalam proses.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Elon Musk mengatakan Starlink akan menyediakan konektivitas Gaza ke kelompok bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *