Karakter Natasha Wilona di Happy Birth-Die merupakan kebalikan dari karakternya.

Uncategorized366 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaNatasha Wilona Ia menjadi karakter utama serial tersebut Selamat Ulang Tahun – Dai Ini akan disiarkan dalam bentuk video mulai Jumat 12 Januari 2024. Berperan sebagai Pijar, Natasha Wilona mengaku hal tersebut merupakan tantangan baru.

“Saya orang yang aktif dan mudah tertawa. Sedangkan Pijar adalah sosok yang misterius, tertutup, dan dingin. “Ini sebuah tantangan untuk menghidupkan karakter Pijar,” kata Natasha Wilona.

Karakter Incandescence dikatakan memiliki kemampuan untuk melihat kematian seseorang, kelahiran orang tersebut. Ia menyimpan kemampuan supranaturalnya setelah kecelakaan yang menewaskan orang tuanya karena dianggap kutukan.

Selama proses penembakan Selamat Ulang Tahun – Dai, Ia mengaku mendapat banyak pengalaman. Misalnya saja harus syuting berhari-hari untuk mendapatkan satu adegan, namun hasilnya sepadan dengan kerja keras tim.

Natasha Wilona dan Emir Mahira dalam serial Happy Birth-Die. Video instalasi

Ringkasan selamat ulang tahun-mati

Cerita bermula dari Pijar seorang diri yang seharusnya menjadi mentor bagi sebuah startup baru yaitu pasar malam modern milik Hexa (Amir Mahira) dan Andre (Fadi Alydres). Program pendampingan tersebut mendekatkan Pijar dengan Hexa dan Andre, apalagi Pijar mengetahui ada sesuatu pada diri Hexa yang bisa mempengaruhi kekuatannya. Pijar percaya bahwa Hexa adalah ‘penyembuh’ yang bisa menghilangkan ‘kutukannya’.

iklan

Penasaran dengan Hexa, Pyjar mencoba mendekatinya. Konflik bermula saat Andre jatuh cinta pada Pijar. Sementara itu, artis terkenal sekaligus mantan pacar Hexa, Zaphira (Zee JKT48) berusaha menghalangi hubungan Pijar dengan Hexa. Selain itu, banyak pula peristiwa misterius dan menggelitik yang membuat penonton terhanyut dalam mengikuti tahapan kehidupan Pijar.

Selamat ulang tahun setiap hari dari wattpad

Selamat Ulang Tahun – Dai Diadaptasi dari cerita hits Wattpad karya Risma Ridha Annisa. Inilah gelar juara Wattpad Youth Writing Marathon. Cerita ini mempunyai kekuatan karena kejutan dan bumbu misteri fantasi yang membuat pembacanya ketagihan.

Baca Juga  Cerita anak-anak menikmati banjir di Simpang Mampang Depok

Selamat Ulang Tahun – Dai Diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Kuntz Agus dalam genre Drama, Fantasi, Misteri. Selain Natasha Wilona, ​​​​serial ini juga menghadirkan sederet bintang muda berbakat seperti Amir Mahira, Fadi Alaidrus, Zey JKT48, dan Gracia JKT48.

Pilihan Editor: Lara Ati 2 menjadi sinetron berbahasa daerah pertama yang mencapai 10 juta penayangan video



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *