Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, 2.000 personel Satgas PDIP dikerahkan untuk pengamanan.

Uncategorized48 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sebanyak 2.000 personel Satgas PDI Perjuangan dikerahkan untuk mengamankan kampanye akbar dukungan terhadap pasangan tersebut. Ganjar-Mahfud Di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, hari ini. Ketua dan Sekjen Pos Depan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo, Agus Wahyu mengatakan, ribuan personel gugus tugas tersebut berasal dari Jawa Tengah seperti Solo, Joja, Wonosobo, dan Magelang.

Maksimal dari Solo seribu, karena ini perintah langsung dari Dewan Pimpinan Pusat, kata Agus saat ditemui di pintu masuk Lobi Timur GBK, Sabtu, 3 Februari 2024.

Seharusnya Kampanye yang bagus Ganjar Pranowo-Mahfud MD, 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud akan ikut mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3. Menurut Kelompok Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), kampanye besar ini menjadi harapan jutaan masyarakat (hari libur nasional) dan pemenang umum Konser Salute Metal 03 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

“Kami dari Rumah Aspirasi TKRPP 2024 Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok relawan di tiga provinsi yaitu Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Insya Allah akan mengumpulkan sekitar 134.000 relawan pada acara GBK.” Keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

Erwin meminta maaf kepada masyarakat yang mungkin terganggu saat melintas di jalan terdekat GBK Senayan pada hari Sabtu.

iklan

Relawan pendukung capres dan cawapres nomor urut 3 memenuhi parkiran Jelora Bung Karno (GBK) Tenggara pada Sabtu, 3 Februari 2024 untuk memeriahkan kampanye besar hari ini. Tempo/Konsultan Khoirunikmah.

“Dengan adanya kampanye ini kita berharap dapat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan, memberikan informasi dan juga membantu memberikan akses karena teman-teman ini berasal dari 27 kabupaten kota di Jawa Barat dan juga delapan kabupaten kota di Banten,” ujarnya.

Baca Juga  Transformasi BRI berhasil mencapai kinerja luar biasa di usianya yang ke-128

Diperkirakan 19.000 sepeda motor dan 1.950 bus yang masing-masing mengangkut 50 penumpang akan digunakan pendukung calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfoud untuk mengikuti kampanye akbar di GBK.

Pilihan Redaksi: Kasus Korupsi Perdagangan Timah, Smelter PT VIP Tak Aktif Pasca Penangkapan Tamron Tamsil



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *