Julia Barretto dan Lee Sang Heon berbagi kisah di balik layar bahan rahasia.

Uncategorized150 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAktor Korea Selatan Lee Sang Hyun dan aktris Filipina Julia Barretto akan bergabung dalam serial terbaru Viyu. Bahan rahasianya. Mereka telah syuting di Manila awal tahun ini bersama Nicolas Saputra, yang merupakan bagian dari proyek seri yang sama.

Dalam wawancara virtual yang dilakukan oleh VIEW Filipina pada Februari 2024, Julia Barretto dan Lee Sang Hye berbagi kesan pertama mereka satu sama lain saat pertama kali bertemu.

“Aku ingat, seru sekali,” kata Julia saat pertama kali bertemu Lee Sang Heon. Nicholas Saputra. “Saya tidak tahu apa yang diharapkan jika orang Filipina menyambut kami dengan pelukan dan ciuman seperti biasa.”

Ia juga menyebut kata Filipina ‘malambing’ yang berarti sikap penuh kasih, manis dan lembut. “Jadi saat kami bertemu, aku mengulurkan tangan untuk berjabat tangan karena aku tidak tahu mana yang lebih nyaman bagiku, tapi dia (Lee Sang Hyun) sebagai, ‘Tidak, peluk aku’. Jadi kupikir, oh baiklah, setidaknya dia terbuka, nyaman, dan santai,” kata Julia yang langsung dikonfirmasi oleh Lee Sang Hyun.

Lee Sang Heon mengatakan tentang kesan pertamanya terhadap Julia, “Menurutku kalian terlihat sedikit mirip saat bertemu langsung.” “Aku tidak tahu berapa umurmu, tapi kupikir kamu lebih muda dariku saat itu.”

Nicolas Saputra akan membintangi seri pertama VU Filipina berjudul Secret Ingredient bersama Lee Sang Heon dan Julia Barretto. Foto: X/@Viu_PH

Lee Sang Hyun mengatakan bahwa dia bisa memeluknya di awal perkenalan untuk meringankan suasana, berpikir bahwa mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama untuk syuting di masa depan.

Reaksi Julia Barretto dan Lee Sang Heon Saat Pertama Kali Membaca Naskah Bahan Rahasia

Dalam serial 6 episode ini, duo ini akan beradu akting dengan aktor Indonesia Nicolas Saputra dan memadukan cita rasa unik dari masing-masing budaya yang dibalut dalam kisah cinta dan perjuangan. Keduanya mengungkapkan perasaannya setelah membaca draf teks tersebut. Bahan rahasianya Untuk pertama kalinya.

Baca Juga  35 rudal ditembakkan dari Lebanon ke Israel utara

iklan

“Aku ingat bagaimana perasaannya terhadapku,” jawab Julia pada awalnya. “Saya membaca draft terakhir, total 6 bab, ketika saya sedang berlibur di Amerika dan selesai membaca semuanya dalam perjalanan pulang. “Saya ingat, saya tidak bisa berhenti membaca, saya tidak bisa mematikan ponsel saya sejenak pun,” kata Seth, pria kelahiran 10 Maret 1997 itu.

Selain itu, dia mengaku sangat terkejut dengan cerita tersebut. “Saat aku menyelesaikannya, aku tidak menyangka ceritanya akan menjadi seperti ini. Saya pikir, bagaimanapun juga, saya bertanya-tanya seberapa tulus cerita ini. Aku merasakan sesuatu menarik hatiku. Menariknya, serial ini bertemakan memasak dan setelah selesai membaca saya merasa ‘kenyang’ dan puas, ujarnya.

Berkolaborasi dengan Unilever Nutrition SEA dan Indonesia, serial ini merupakan proyek debut bintang drama Asia Lee Sang Heon dan sutradara ternama Korea Selatan Jo Young Gwang.

Setelah menyelesaikan draf naskah pertama, Julia merasakan perasaan Kitty, tokoh utama serial XO. “Ceritanya sangat menarik untuk dibaca. Setiap kali saya membacanya, dari satu bab ke bab berikutnya, saya penasaran bagaimana perkembangan karakternya, apa yang terjadi selanjutnya. Jadi saya senang rasa penasaran saya terpuaskan,” jelas Sang Heen.

Tiga kata yang menggambarkan bahan rahasianya

Di tahun Berlatar April 2024, serial ini mengikuti perjalanan Ha Joon (Lee Sang Hyun), seorang elit dari Korea Selatan, saat ia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya Maya (Julia Barretto). Di Jakarta, Hajun dan Maya bertemu chef Indonesia Arif Hadi (Nicolas Saputra). Julia dan Sang Heen menggambarkan serial yang memadukan kecintaan terhadap makanan dan romansa dalam tiga kata, menghangatkan hati, sensual, dan memuaskan.

Hanin Marwah Nurkhairani

Pilihan Editor: Nicolas Saputra Akan Membintangi Serial Filipina bersama Lee Sang Heon dan Julia Barretto

Baca Juga  Polisi Iptu FN yang Bunuh Penagih Utang yang Kabur di Polda Sumsel: Mobil Avanza Menunggak 2 Tahun



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *