Joyland Festival Bali 2024 untuk Nadine Amiza: Inklusif, Tenang dan Santai

Uncategorized60 Dilihat

TEMPO.CO, Nusa DuaNadine Amizah Kembali ke tempat kejadian Joyland Festival Bali 2024. Tahun ini, Jumat 1 Maret 2024, ia tampil di hari pertama festival di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.

Musisi berusia 23 tahun itu sebelumnya tampil di Joyland 2022 tepat setelah wabah Covid-19. Suatu kehormatan bagi Nadine bisa kembali tampil di panggung Joyland. Dipenuhi kemeriahan, Nadine tampil di panggung Plainsong Live. daftar set Terutama untuk mengenal dan mendekati penontonnya.

Wawasan dan Makna Joyland Festival bagi Nadine Amizah

Ada perasaan dan arti khusus di dalamnya Festival Joyland Karena itulah Nadine ingin tampil kembali di festival tersebut untuk menghibur para penggemarnya. “Karena waktu itu Joyland panggung pertama setelah kita lama mewabah kan? Jadi ini perasaan yang sangat-sangat baik buat saya karena festival pertama langsung besar dan sukses,” kata Nadine Amiza. waktu Jumat 1 Maret di Joyland Festival 2024 saat mereka bertemu di belakang panggung.

“Jadi Joyland, aku rasa kali ini juga berjalan baik. Joyland kemarin ada di Jakarta, tapi aku tidak tampil, aku datang untuk melihat.” Nadine mengatakan festival ini merupakan salah satu acara musik favoritnya, dengan sajian yang beragam. “Saya merasa Joyland adalah salah satu festival favorit saya karena pertama-tama bebas asap rokok, saya tidak suka asap rokok. Lalu sangat inklusif, bagaimana mereka terbuka untuk anak-anak dan ada tempat khusus untuk bermain, itu sesuatu. Saya berharap akan ada lebih banyak festival lagi.”

Nadine Amizah tampil di panggung hari pertama Joyland Festival Bali 2024 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali pada Jumat 1 Maret 2024. Dokter. Lagu Biasa Langsung.

Hal inilah yang membuat Nadine akhirnya memutuskan untuk tampil kembali. Joyland Festival Bali, “Alhamdulillah saya diundang lagi.” Menggambarkan acara musik dan berbagai aktivitas menyenangkan di Joyland Festival Bali 2024, Nadine menyebutnya sebagai festival yang “inklusif, tenang, dan santai”.

Baca Juga  Arkan Kaka bersinar bersama timnas Piala Dunia U-17, ayahnya tidak membimbingnya

Joyland Festival Bali 2024 Rain, Nadine Amizah Senang melihat antusias penonton.

iklan

Berbicara mengenai penampilan, Nadine terkesan dengan antusias penonton. Meski hujan, banyak orang yang tetap menyaksikan penampilannya. “Senang sekali karena meski hujan, orang-orang tetap bertahan. Bahkan di lagu Sorak Sorai turun hujan lagi, tapi mereka tetap bertahan untuk menyelesaikan set,” ujarnya.

“Sayang sekali hujannya jadi aku tidak bisa keluar hari ini. Aku bersiap-siap untuk keluar tapi aku memakai sepatu tapi tidak apa-apa daripada tersengat listrik,” Nadine mengingat kembali penampilannya. Ya, karena penyanyi lagunya Terlampir. Ia kerap menghibur penonton di atas panggung tanpa alas kaki. Sayangnya, tindakan tingkat Ikon ini tidak bisa ditemukan di Joyland Festival Bali 2024.

Meski mengaku puas dengan penampilannya kali ini, Nadine berharap ke depannya bisa lebih banyak berinteraksi dengan penonton. “Aku puas, tapi aku merasa sangat pendiam sebagai orang di atas panggung, jadi aku rasa aku bisa bicara banyak lagi ke depannya,” kata Nadine Amizah.

Pilihan Editor: White Shoes dan beberapa perusahaan membuka panggung untuk Joyland Festival Bali 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *