Jenis pakaian yang tidak disarankan untuk tidur

Uncategorized143 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta -Cuaca dingin akhir-akhir ini akibat hujan terus menerus membuat orang memilih Pakaian Khusus untuk tidur. Misalnya kaos kaki atau baju hangat. Ingat, pilihlah pakaian tidur yang tidak membahayakan kesehatan Anda.

Dr. Deborah Lee dari perusahaan Get Laid Beds mengatakan bahwa beberapa jenis pakaian tidak layak digunakan. Tidur terjaga sepanjang malam. Berikut sarannya seperti dilansir Menjelaskan.

Kalkulasi
Mengenakan kaus kaki saat tidur, apalagi yang panjang, akan mengurangi sirkulasi, apalagi yang ketat. “Yang terbaik adalah tidak memasukkan bagian bawah piyama ke dalam kaus kaki, karena akan membuat kemeja semakin ketat. Pilihan lainnya adalah mengenakan kaus kaki yang sedikit lebih besar untuk memastikan sirkulasi darah normal,” kata Lee.

Contoh tidur dengan kaus kaki. Freepik.com

Pakaian dalam
Tidak ada alasan untuk memakai celana dalam saat tidur. “Bukan hanya tidak nyaman, tapi lebih baik biarkan area pribadi mendapatkan udara karena membuatnya lebih sehat dan bahagia. Dengan membiarkan udara bersirkulasi, Anda mengurangi kelembapan di area genital. Artinya, peluang terjadinya infeksi kuman dan bakteri semakin kecil. berkurang,” kata Lee.

iklan

Gaun malam ketat
seperti kaus kaki, Gaun malam Kemacetan menghambat aliran dan sirkulasi darah, menyebabkan tidur tidak sehat, dan ketidaknyamanan dapat menghalangi tidur.

“Semakin ketat pakaiannya, semakin sulit untuk bergerak saat tidur, yang berarti Anda mungkin tidak bisa tidur dengan nyaman,” jelas Lee. “Piyama bisa menaikkan suhu tubuh dan bisa membuat Anda merasa kepanasan. Saat Anda tidur, suhu tubuh Anda naik secara alami. Oleh karena itu, Anda akan merasa cukup hangat untuk tidur. Namun jangan terlalu kepanasan. “

Pilihan Editor: Saat musim hujan, hindari pakaian ini agar pakaian tetap kering

Baca Juga  Asian Games 2023: Jadwal Bulu Tangkis Tunggal Mulai Senin 2 Oktober, Kata Pelatih Tunggal Putra Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *