Jelang Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, 53 jenis merchandise rencananya akan mulai dijual ke masyarakat pada awal November mendatang.

Uncategorized186 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 Di tahun Pada tahun 2023, sebanyak 53 jenis barang siap dijual ke masyarakat umum pada awal November. Souvenir berupa kaos, jersey, jaket, topi, sepatu, dan lain-lain dijual mulai Rp 75 ribu hingga Rp 899 ribu.

Pakaian lokal bermerek Jura dipercaya menjadi pemasok oleh-oleh untuk lomba ini. Semua yang dijualnya terbuat dari 95 persen bahan baku buatan Indonesia.

Champion yang diselenggarakan PT Juara Raga Adidaya (Juraga) mengikutsertakan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) sebagai mitra produknya.CEO Juraga Mokhtar Sarman menegaskan mereka mengutamakan kualitas produk.

“Kami ingin masyarakat mendapatkan oleh-oleh Piala Dunia U-17 yang bertahan lama, jauh setelah perhelatan besar itu selesai,” kata Mokhtar, dari siaran persnya, Jumat, 20 Oktober 2023.

UMKM peserta berasal dari berbagai kota. Mereka saat ini sedang mendorong produk tersebut dengan keras. Juraga ingin memastikan bahwa rangkaian merchandise tersebut mencukupi kebutuhan para pecinta sepak bola yang ingin memiliki oleh-oleh dari turnamen besar yang diikuti 24 negara tersebut.

“Kami sangat memperhatikan pasokan stok. Proses produksi sedang berjalan, kami berharap akhir Oktober semua barang sudah siap dipasarkan. Awal November masyarakat sudah bisa membeli barangnya. kami produksi,” kata Muchtar.

iklan

Juara bersama PSSI/Panitia Penyelenggara Lokal PD U-17 akan memasarkan merchandise Piala Dunia U-17. Kedepannya merchandise tersebut tidak hanya dijual di gerai Juraga (FX, Sarina dan 18 toko Electronic City) atau melalui website resminya, namun juga di area stadion.

Secara khusus, kata dia, akan ada gerai merchandise khusus di Stadion Internasional Jakarta (Jakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Solo).

Baca Juga  Beginilah nasib gelandang asal Korea Selatan Lee Kang-in usai pertarungannya dengan Son Heung-min.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember. Timnas U-17 Indonesia akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Tim Merah-Putih yang tergabung di Grup A akan bertanding melawan Ekuador, Maroko, dan Panama. Kompetisi puncak turnamen ini akan digelar di Solo.

Pilihan Editor: Hasil Liga 1: PSM Makassar vs Arema FC 3-0, Juku Ija mengakhiri tiga kekalahan beruntun.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *