Jasa Marga pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan menghilangkan tanggal kadaluwarsanya

Uncategorized27 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jasa Marga menghapus masa berlaku e-toll pada hari raya Idul Fitri 1445 H. Kebijakan ini untuk mendukung arus dalam negeri yang damai dan mudik lebaran.

Ketua Tim Komunikasi Korporat dan Bina Lingkungan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Lisye Octaviana sudah menjadi uang elektronik (e-toll). Waktunya sudah habis. Waktu tempuh maksimal adalah 2 kali waktu tempuh normal pada ruas tol ini.

“Jasa Marga menunda berakhirnya layanan e-toll pada lebaran kali ini, sehingga pengguna jalan tidak perlu khawatir,” kata Lisye, Rabu, 3 Maret 2024.

Klarifikasi masa berlaku ini setelah muncul pertanyaan berdasarkan pengalaman pengguna jalan yang mengetuk e-toll di pintu keluar; Penghalang jalur otomatis (ALB) tidak akan terbuka dan berada dalam mode e-Toll. Waktunya sudah habis..

Lise juga mengatakan, jika ada pengguna jalan yang mengalami kendala e-toll kadaluwarsa, maka transaksinya akan dilakukan dengan bantuan petugas Jasa Marga. Pembaca Di Gerbang Tol Otomatis (GTO).

Proses ini tidak akan mengurangi saldo e-toll Anda melebihi jumlah tol yang harus dibayar dan tidak akan memberikan sanksi/ban.

E-toll yang sama tetap bisa digunakan untuk transaksi di jalur tol atau transaksi lainnya.

Berikutnya: Penurunan tarif Jakarta-Semarang….



Quoted From Many Source

Baca Juga  56 anggota parlemen Inggris mendukung gencatan senjata di Gaza, melanggar perintah Partai Buruh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *