Januari 2024 8 Rekomendasi Film dan Serial Prime Video Terbaru

Uncategorized743 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMulai Tahun Baru 2024, Video Perdana Ia telah menyiapkan sederet tayangan seru untuk dinikmati bulan ini, termasuk tayangan asal Indonesia. 90 hari mencari suami Dan Risetdrama Korea Menikahlah dengan suamiku Dan Permainan kematian Bagian kedua, sekaligus serial Ekspatriat yang dibintangi Nicole Kidman.

Video film dan serial mainstream terbaru bulan Januari 2024

1. 90 hari mencari suami (11 Januari)

90 hari mencari suami. Dok PrimeVideo

Seorang wanita modern dan cerdas menjalankan misi untuk menemukan suami dalam waktu singkat. Pasalnya, ia takut dengan mitos jika adik perempuannya menikah sebelum dirinya, maka ia akan lajang selamanya.

2. Kajiman (25 Januari)

Seorang mahasiswa keperawatan ditugaskan sebagai perawat perawatan di rumah untuk seorang pria lanjut usia yang menderita penyakit misterius. Akhirnya, keselamatannya terancam ketika dia mengungkap sumber jahat di balik penderitaan pria tersebut. Ia juga harus mencari jalan keluar untuk membebaskan dirinya dari penjara Kajiman dan teror ilmu hitam.

3. Menikah dengan Suamiku (1 Januari)

Park Min Young dan Na In Woo dalam drama Marry My Husband. Dok PrimeVideo

Kang Ji Won (Park Min Young) adalah wanita yang baik hati dan rela berkorban. Dia merawat suaminya yang tidak kompeten dan sering diintimidasi oleh mertuanya. Setelah menderita kanker yang tidak dapat disembuhkan, Ji Won mengetahui bahwa suaminya dan sahabatnya berselingkuh. Dia mati di tangan mereka, tapi secara ajaib kembali sepuluh tahun yang lalu. Bekerja sama dengan rekan-rekannya, Ji Won bertekad untuk mengubah takdirnya dan menyalahkan nasibnya pada dua pengkhianat dalam hidupnya.

4. Game of Death Bagian 2 (5 Januari)

Serial drama ini berfokus pada karakter Choi Ye Ja (Seo In Guk) yang mengalami nasib buruk di segala aspek kehidupannya. Muak dengan semua kegagalannya, Ye Jae memutuskan untuk bunuh diri dan “menguasai kematian”. Kematian (Park So Dam) akhirnya memutuskan untuk menghukum Ye Jae dengan membuatnya terlahir kembali sebanyak 12 kali dan menjalani 12 kehidupan berbeda. Sebagai bagian dari hukumannya, Ye Jae harus menghentikan kematian mereka yang tak terhindarkan.

5. MUSUH (5 Januari)

iklan

Nominasi Academy Award Saoirse Ronan dan bintang Paul Mescal. Musuh, eksplorasi menarik tentang pernikahan dan identitas di dunia yang tidak pasti. Hein dan Junior bekerja di sebidang tanah terpencil yang diwariskan dari generasi ke generasi di keluarga Junior. Namun, kehidupan tenang mereka terguncang ketika seorang tamu tak diundang (Aaron Pierre) tiba-tiba tiba di rumah mereka. Apakah mereka bersedia mempertaruhkan hubungan mereka dan mungkin identitas pribadi mereka demi kesempatan bertahan hidup di dunia baru?

Disutradarai oleh Garth Davies dan berdasarkan novel terlaris karya Ian Reid, ditulis bersama oleh Davies dan Reid, Ikhtisar Musuh Serial dan pertanyaannya tentang sifat manusia (dan kemanusiaan buatan) membawa kehidupan ke masa depan yang tidak terlalu lama lagi dengan makna yang besar.

6. Permainan peran (12 Januari)

Permainan peran. Dok PrimeVideo

Emma (Kaley Cuoco) memiliki suami yang luar biasa dan dua anak di pinggiran kota New Jersey. Namun, dia juga memiliki kehidupan rahasia sebagai pembunuh bayaran, sebuah rahasia yang ditemukan suaminya, David (David Oyelowo), ketika pasangan tersebut memutuskan untuk memeriahkan pernikahan mereka dengan berakting.

7. Hotel Hazbin (19 Januari)

Hotel Hazbin Ini mengikuti kisah Charlie, Putri Neraka, saat dia mengejar tujuan yang tampaknya mustahil yaitu menghidupkan kembali iblis untuk secara damai mengurangi kelebihan populasi di kerajaannya. Setelah pembersihan tahunan oleh para malaikat, Charlie membuka sebuah hotel dengan harapan pengunjung akan “melihat” ke surga.

Meskipun sebagian besar lawan Hal mencemooh tujuannya, rekan setianya Vaggy dan subjek tes pertamanya, bintang film kawakan bernama Angel Dust, tetap mendukungnya. Ketika entitas kuat yang dikenal sebagai “Radio Demon” menawarkan bantuan kepada Charlie, mimpi gilanya berpeluang menjadi kenyataan.

8. Ekspatriat (26 Januari)

Terletak di kehidupan penduduk Hong Kong yang kompleks dan beragam; Ekspatriat Ini menampilkan sekelompok wanita dengan kepribadian berbeda. Kisah mereka dimulai ketika pertemuan tak terduga memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup. Mereka harus menghadapi dilema yang rumit antara saling menyalahkan dan mengambil tanggung jawab.

Pilihan Editor: Serangan Kejut Berbumbu Menghasilkan Deathmatch, Seo In Guk: Menyakitkan sekali



Quoted From Many Source

Baca Juga  Real Madrid Tersingkir dari Atletico Madrid di Copa del Rey, Apa Alasan Carlo Ancelotti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *