Jadwal Timnas Italia vs Venezuela di Laga Uji Coba: Luciano Spalletti Uji Taktik Baru

Uncategorized92 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Timnas Italia Luciano Spalletti akan mencoba taktik baru saat menghadapi Venezuela dalam laga persahabatan pada Jumat pagi, 22 Maret 2024 di Chase Stadium di Fort Lauderdale, Florida.

Menurut halaman tersebut sepak bola ItaliaRabu, Luciano Spalletti Ia mengisyaratkan akan mengubah formasi Italia dari 4-3-3 menjadi tiga bek.

Spalletti mengatakan: “Ada 20 juta orang yang menunggu kami dan ingin melihat kami. Ini juga merupakan ujian taktis, karena sejauh ini kami terjebak pada rencana karena waktu tertentu.”

“Sekarang kami mempunyai kesempatan untuk memperluas pemahaman kami dan mencoba berbagai hal, termasuk sistem taktis baru,” lanjutnya.

Pada formasi baru, ketiga bek tersebut akan memainkan Gianluca Mancini atau Giorgio Scavini, Alessandro Buongierno, dan Alessandro Bastoni.

Lini tengah terdiri dari Giovanni Di Lorenzo, Niccolò Barella, Jorginho dan Federico DiMarco, mendukung dua full-back di Federico Chiesa dan Lorenzo Pellegrini, sementara Marco Reteghi memimpin lini depan.

Selain melawan Venezuela, Italia akan menghadapi Ekuador dalam laga persahabatan di Red Bull Arena di New Jersey pada Minggu malam.

iklan

Dua laga persahabatan ini menjadi persiapan Italia menghadapi Euro 2024 yang akan digelar di Jerman pada Juni-Juli.

Perkiraan susunan pemain Timnas Italia vs Venezuela adalah sebagai berikut.

Italia (3-4-2-1): Donnarumma; Mancini, Buongiorno, Bastoni; Di Lorenzo, Barella, Jorginho, DiMarco; Pellegrini, Chisa; Retegui

Laga Timnas Italia vs Venezuela akan dimainkan pada hari Jumat 22 Maret 2024 pukul 04.00 WIB mulai.

Pilihan Editor: Rafael Struck menjelaskan mengapa mencetak gol bersama timnas Indonesia itu sulit



Quoted From Many Source

Baca Juga  Perdana Menteri Spanyol menuduh Israel melakukan pembunuhan massal di Gaza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *