Jackpro mengapresiasi dukungan Pemkab DKI melalui penyediaan fasilitas dan perumahan

Uncategorized382 Dilihat

Informasi Nasional – Perumahan Pekerja Pendukung Fungsional (HPPO) Jakarta International Stadium (JIS) merupakan bagian dari proses pembentukan lingkungan olahraga terpadu di Jakarta Utara. Oleh karena itu, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) bersama seluruhnya Pemangku kepentingan Terkait dengan mitigasi risiko dan memetakan pilihan yang lebih baik bagi seluruh peserta. Seperti BUMD DKI Jakarta yang melakukan pembangunan di atas tanah milik pemerintah negara DKI Jakarta, Jakpro akan selalu menaati aturan sesuai peraturan perundang-undangan terkait.

Di sisi lain, Jackpro selaku pemilik properti HPPO mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Diki Jakarta dengan memberikan apartemen kepada eks warga Kampung Bayam. Penghuni seperti Rusun Nagrak dan Rusun Pluit secara sukarela diberikan kebebasan memilih apartemen mana yang diinginkan. Selain itu, pemerintah juga memberikan fasilitas penunjang kepada warga antara lain fasilitas pendidikan sekolah terdekat dan juga bus sekolah di Rusun Nagrak. Sejatinya, itikad baik tersebut menjadi solusi bagi eks warga Kampung Bayam agar memperhatikan Pemerintahan Negeri Diki Jakarta sesuai aturan terkait.

Mengingat perhatian dan fasilitas khusus yang diberikan Pemkot Diki Jakarta kepada warga Kampung Bayam saat ini dan eks, Jakpro berharap warga menerima dukungan tersebut. Jackpro memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk menjaga lingkungan yang kondusif dan tidak memaksakan kepentingannya tanpa kebijaksanaan pihak yang berwenang. Tindakan seperti melampaui batas

Memasuki lokasi secara ilegal dan memaksakan diri masuk ke dalam area terkunci adalah melanggar hukum dan melanggar peraturan perusahaan. Saat ini, penyelidikan dan koordinasi dengan pihak berwenang terkait pelanggaran aturan di properti HPPO sedang dilakukan dan personel keamanan telah ditingkatkan untuk mencegah hal serupa terulang kembali.

Jackpro sebagai perusahaan dari segi hukum telah memenuhi kewajiban yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Dickey berdasarkan undang-undang mengenai Peraturan Presiden tersebut.keputusan presidenNomor 62 Tahun 2018. Artinya, seluruh masyarakat Kampung Bayam sebanyak 642 Kepala Rumah Tangga (KK) di Kampung Bayam menerima biaya santunan penggantian tempat tinggal, biaya pendirian melalui program tersebut. Rencana aksi rehabilitasi (RAP), sebuah proses panjang dari akhir tahun 2019 hingga pertengahan tahun 2021. Program RAP ini merupakan hasil diskusi berkelanjutan dengan kelompok eks warga Kampung Bayam. Program struktural ini merupakan langkah revitalisasi kawasan Jakarta Utara untuk mendukung pertumbuhan perkotaan yang sehat dan berkelanjutan. Kawasan Kampung Bayam awalnya merupakan ruang terbuka milik Pemerintahan Negara Bagian Diki Jakarta yang sering dijadikan tempat pembuangan sampah oleh warga sekitar Papanggo.

Baca Juga  Jumlah warga Korea Utara yang menyeberang ke Korea Selatan diperkirakan mencapai 190 orang pada tahun lalu.

iklan

Setelah RAP selesai pada tahun 2021, JIS HPPO dikembangkan untuk mendukung konsep JIS tentang kelestarian lingkungan. Namun konsep keberlanjutan tidak hanya terkait dengan lingkungan hijau saja, tetapi juga mencakup masyarakat sekitar dan warga Diki Jakarta, khususnya dalam kegiatan pengelolaan operasional GIS.

JIS sejak awal mengemban misi amal untuk seluruh warga Diki Jakarta, sehingga program HPPO merupakan bagian dari penataan lingkungan olahraga terpadu.

Stadion Internasional Jakarta (JIS). HPPO JIS juga dirancang sebagai salah satu ikon khusus GIS dengan meningkatkan kualitas hunian sekaligus memberikan fasilitas terpadu khususnya bagi warga Diksi Jakarta. HPPO diharapkan menjadi bagian dari pengembangan Stadion GIS yang dibangun sebagai simbol kelanjutan perencanaan wilayah menuju kemakmuran baru dan pertumbuhan ekonomi di wilayah utara. Jakarta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *