Inilah fitur kenyamanan Cherry Omoda E5.

Uncategorized149 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaKehadiran Chery Omoda E5 di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 menawarkan teknologi terkini yang menunjang kenyamanan berkendara. Salah satunya adalah mendapat chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155.

iklan

Platform ini memungkinkan perluasan fungsi kontrol, termasuk sistem hiburan, navigasi, pemutar multimedia, dan konektivitas ponsel cerdas dengan Android Auto dan Apple CarPlay, dengan kecerdasan dan kenyamanan yang lebih baik.

Dibandingkan chipset otomotif lainnya, Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 lebih unggul dalam komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian perintah suara, dan fitur lainnya.

“Chery Omoda E5 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang cerdas dan nyaman bagi penggunanya. Rifki Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia, mengatakan: “Teknologi canggih yang dipadukan dengan desain futuristik menjadikan Omoda E5 pilihan ideal bagi mereka yang mencari SUV modern, cerdas, dan bertenaga.

Chery Omoda E5. (Foto: Tempo/Rafif Rahedian)

Chery Omoda E5 memiliki layar berukuran 24,6 inci yang jernih dan mudah dibaca. Bentuk 3000R yang melengkung dan resolusi tinggi 1920 x 720 memberikan informasi keamanan yang jelas dan berdampak. Antarmuka di layar yang cerdas memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan dengan mudah.

Chery Omoda E5 menawarkan lima mode pemandangan, lima mode intuitif yang mengikuti kondisi dinamis dan melakukan penyesuaian pencahayaan, penyesuaian suhu ruangan, dan banyak lagi. Mode ini mencakup mode selamat datang, mode bangun, mode hemat energi ultra tinggi, mode dingin, dan mode berkemah.

Selain itu, Chery Omuda E5 memiliki tiga sistem kontrol elektronik otomotif terkemuka di kelasnya yang memberikan perlindungan baterai dan mesin. Sistem penggerak listrik 3-in-1 memberikan efisiensi tinggi dan daya jelajah yang lama. Tata letak yang ringkas memungkinkan lebih banyak ruang untuk tempat duduk dan penyimpanan.

Baca Juga  Teknologi menjadi andalan Chery dalam persaingan mobil listrik di Indonesia.

Chery Omoda E5 dengan pengisian cepat nirkabel 50W, pengisian daya nirkabel adalah yang paling kuat di industri otomotif saat ini. Fitur ini mampu mengisi baterai smartphone hingga 50% dalam waktu setengah jam.

Pilihan Editor: Auto2000 menawarkan instalasi ringan All New Toyota Vellfire HEV di IIMS 2024.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *