IM3 Punya Paket Freedom Internet untuk Kebebasan Penggunanya

Tak Berkategori67 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 16:30 WIB

VIVA Tekno – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, IM3 Gelar kampanye ‘Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet’ dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia. 

Baca Juga :

Aturan Ganjil Genap Tak Ada pada 17 Agustus 2023

Semangat ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir. 

Freedom Internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Baca Juga :

Jangan Langsung Buang Ponsel atau Laptop Lama, Berbahaya

Kampanye diawali dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, merupakan kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf dengan menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, ‘Negeriku’. 

Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan.

Baca Juga :

Aplikasi Pesan Instan Ini Bisa Kirim SMS hingga Video Tanpa Internet

Kolaborasi hadir dalam bentuk video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Konferensi pers IM3 menjelang Ramadhan.

Halaman Selanjutnya

erjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi,” ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangannya, Minggu, 13 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *