Hukuman Komdis PSSI Bikin Pusing Pelatih Persib Bandung

Tak Berkategori207 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 00:02 WIB

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dibuat pusing dengan situasi timnya jelang laga kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: Persik Kediri Gasak Persis Solo

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan persiapan timnya untuk menghadapi Barito tidak ideal. Hal ini tak lepas dari absennya tiga pemain karena mendapat sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Pemain tersebut adalah I Putu Gede yang mendapat kartu merah pada pertandingan kontra Persis Solo, dan mendapatkan hukuman tambahan larangan bermain sebanyak 4 Laga.

Baca Juga :

Barito Putera Siapkan Skema Khusus untuk Pecundangi Persib Bandung

Kemudian, Marc Klok dan Ciro Alves sama-sama mendapat hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan lantaran dinilai telah melakukan provokasi terhadap penonton di tribun Stadion Manahan, Solo.

“Persiapan kami tidak ideal karena saya tidak tahu siapa yang bisa main dan siapa yang tidak bisa. Karena tiba-tiba ada beberapa pemain yang terkena larangan bermain dan kami masih melakukan banding,” kata Bojan di Bandung, Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Persebaya Surabaya Bungkam Persita Tangerang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

“Jadi belum diketahui siapa yang bisa bermain atau yang tidak, yang mana situasi ini seperti sirkus,” lanjut pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya

Bojan mengaku heran dengan keputusan larangan bermain untuk anak asuhnya karena diputuskan secara mendadak. Persib baru mengetahui kabar tersebut satu hari jelang pertandingan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *