Honda merevisi target penjualan sepeda motor listrik menjadi 4 juta unit.

Uncategorized96 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – Honda telah merevisi penjualan sepeda motor listrik tahunannya menjadi 4 juta unit pada tahun 2030, meningkat 500.000 unit dari pengumuman pada bulan September lalu dan akan semakin mempercepat upayanya untuk mempopulerkan sepeda motor listrik.

Tahun ini, Honda telah meluncurkan penjualan tiga model EB (sepeda listrik) baru, antara lain Honda Cub e: di China dan Honda EM 1e: skuter listrik di Jepang dan Eropa.

Di Tiongkok, sepeda motor dengan kecepatan tertinggi 25 km/jam atau kurang diklasifikasikan sebagai EB (sepeda listrik). Kategori ini tidak termasuk sepeda bantuan listrik.

Honda juga akan memperkenalkan model sepeda motor listrik baru secara global pada tahun 2024, berbasis Honda SC e: Concept yang baru saja diperkenalkan di Japan Motor Show 2023.

Setelah itu, mereka akan mulai memperkenalkan model global yang ‘berorientasi FUN’ dan model listrik hibrida plug-in pada tahun 2025.

Selain itu, Honda akan memperkenalkan model-model listrik seperti super sport, telanjang, off-road, sepeda anak-anak dan ATV, memperkenalkan total lebih dari 30 model listrik, mempercepat inisiatifnya untuk membangun berbagai model listrik pada tahun 2030.

Pilihan Editor: Honda memperkenalkan e-skuter Motocompacto yang dapat dilipat

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Baca Juga  Indonesia masih menawarkan vaksin COVID-19 gratis kepada 2 kelompok rentan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *