Hasil undian Copa America 2024: Argentina dan Brasil menyingkirkan tim-tim kuat

Uncategorized88 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJuara bertahan Argentina Dan kelas berat Amerika Selatan Brasil berada dalam kategori dominan. Copa Amerika 2024 Akan diadakan pada hari Kamis, 7 Desember 2023 di James L. Knight Center, Miami, Florida. Sedangkan tuan rumah Amerika Serikat akan menghadapi juara 15 kali Uruguay.

Pemenang Piala Dunia 2022 Argentina akan memulai pertandingan Grup A melawan Kanada atau Trinidad dan Tobago pada 20 Juni di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, Georgia. Permainan permainan CONCACAF Maret mendatang.

Argentina akan menghadapi Peru dan Chile di final edisi Centenary 2016, dimana tim asuhan Lionel Messi kalah melalui adu penalti dalam turnamen pertama mereka di tanah Amerika.

Siapa yang menjadi pemenang sembilan kali Brasil Pelari Pada turnamen sebelumnya, mereka tergabung di Grup D bersama Kolombia dan Paraguay, serta sesama tim kualifikasi CONCACAF, Honduras atau Kosta Rika.

Amerika Serikat akan menghadapi Bolivia dan Panama dalam dua pertandingan pertama Grup C, dan mereka akan menghadapi Uruguay yang perkasa, yang bersama Argentina, memiliki gelar Copa terbanyak (15). Tim Amerika berharap untuk meningkatkan hasil terbaik mereka di turnamen setelah finis di empat besar pada tahun 2016.

Pemenang Piala Emas CONCACAF Meksiko berada di Grup Dua bersama Jamaika, Venezuela dan Ekuador.

Dua tim teratas dari masing-masing empat grup maju ke perempat final. Final akan berlangsung pada 14 Juli di Stadion Hard Rock di Miami.

Hasil Kualifikasi Copa America 2024:

grup A

Argentina

Peru

Chili

Pemenang Permainan permainan CONCACAF (Kanada/Trinidad dan Tobago)

Grup B

Meksiko

Ekuador

iklan

Venezuela

Jamaika

Grup C

Amerika Serikat

Uruguay

Panama

Bolivia

Grup D

Brazil

Kolumbia

Paraguay

Pemenang Permainan permainan CONCACAF (Honduras/Kosta Rika)

Reuters

Baca Juga  Hermawi mengatakan, elektabilitas Anis-Muhaimin rendah namun dikhawatirkan.

Pilihan Redaksi: Jadwal PSM Makassar vs Bayangkara FC di Ligue 1: Pelatih Mario Gomez jelaskan situasi terkini Raja Nanggola



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *