Hasil, Top Skor, Pertandingan Pekan 17 Liga Italia: Inter Milan dan Juventus menang, AS Roma kalahkan Napoli.

Uncategorized176 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Hasil Liga Italia Seri tersebut akan menampilkan 17 pertandingan sepekan mulai Sabtu malam hingga Minggu, 23-24 Desember 2023. Inter Milan Dan Juventus mengalahkan AS Roma mengalahkan Napoli.

Inter Milan mengalahkan Lecce 2-0 di kandang Giuseppe Mezza. Gol Inter dicetak oleh Jan Orel Bisek dan Nicolo Barella. Setelah Lamech Brock mendapat kartu merah di penghujung pertandingan, Lecce harus bermain dengan 10 orang.

Inter, yang kalah dari Bologna di babak 16 besar Coppa Italia, meraih kemenangan keempat berturut-turut dan menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan di Serie A, dengan 44 poin, unggul 4 poin dari Juventus. Lecce berada di peringkat ke-12 dengan 20 poin.

Pada laga lainnya, Juventus menang 2-1 di markas Frosinone. Gol Kenan Yildiz dan Dusan Vlahovic disusul gol Jaime Baez.

Sebaliknya, AS Roma menjamu Napoli di Olimpico dengan kemenangan 2-0. Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku mencetak gol Roma.

Napoli harus bermain dengan sembilan pemain setelah Matteo Politano dan Victor Osimhen mendapat kartu merah pada menit ke-66.

Roma meraih kemenangan pertamanya dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka mencetak kemenangan pertama mereka di Napoli sejak 2019 dan saat ini berada di urutan keenam dengan 28 poin.

Juara tahun lalu, Napoli, menderita kekalahan ketiga dalam empat pertandingan. Mereka gagal bangkit setelah kalah dari Frosinone di babak 16 besar Coppa Italia.

Berikutnya: Rekap Hasil dan Klasemen Liga Italia



Quoted From Many Source

Baca Juga  Asian Games 2023: Jadwal Bulu Tangkis Tunggal Mulai Senin 2 Oktober, Kata Pelatih Tunggal Putra Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *