Hasil Imbang Liverpool dengan Manchester United: Mengapa Jurgen Klopp Sedih?

Uncategorized58 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pengelola Liverpool Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Manchester United pada pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu 17 Desember 2023. Banyaknya peluang mencetak gol dan penyelesaian akhir yang buruk menjadi alasan mereka tidak puas karena tidak mampu meraih hasil. Satu poin di pertandingan ini.

“Hal utama yang saya tidak suka adalah hasilnya. Kami seharusnya memenangkan pertandingan. “Dengan jumlah peluang sebanyak itu, seharusnya banyak penyelesaian yang tepat sasaran dan mencetak gol,” kata Klopp. Olahraga Langit, Setelah pertandingan.

“Namun, ada beberapa hal yang saya suka. Serangan balik adalah yang terbaik di tim ini, intensitas dan startnya mungkin yang terbaik sejauh ini. Hari ini menyakitkan, bagus, memberi kami banyak informasi dan sekarang kami harus menyelesaikan situasi ini,” tambah pelatih asal Jerman itu.

Klopp mengakui The Reds membutuhkan satu gol dan satu poin penuh untuk menjaga perburuan gelar Liga Inggris tetap hidup. “Saya tidak ingat bisa tampil dominan melawan Manchester United seperti hari ini. Itu spesial, atmosfernya spesial, kami punya momen-momen yang terkesan terburu-buru. Kami banyak memainkan bola-bola panjang.”

“Ketika kami membangun dengan tiga pemain yang menguasai bola, mereka tidak punya solusi. “Kami harus menggunakan banyak lap dan overlap, tapi ketika tiba, kotak penalti lawan sudah penuh,” kata Klopp.

iklan

Klopp pun memuji penampilan Manchester United. Menurutnya, Setan Merah memainkan permainan bertahan yang bagus. Ketika sebuah tim bermain dengan semangat sebesar itu, Anda harus mematahkan ritmenya.”

“Jika Anda mencetak gol, itu mengubah dinamika permainan dan mereka sedikit terbuka dan mengambil lebih banyak risiko. Tapi itu tidak berubah, mereka memberikan segalanya dan skornya 0-0. Saya harap kami menang tapi kami punya satu poin lagi dan tidak apa-apa,” kata Klopp.

Baca Juga  Ketua MPR meminta pihak swasta meningkatkan penerimaan cukai hasil tembakau

Hasil imbang membuat Liverpool berada di peringkat kedua. Klasemen Liga Inggris Dengan 38 poin dalam 17 pertandingan, mereka unggul satu poin dari Arsenal di peringkat pertama, sedangkan Manchester United di peringkat ketujuh dengan 28 poin.

Pilihan Editor: Hasil Liga Premier: Arsenal mengalahkan Brighton 2-0 melalui gol Gabriel Jesus dan Kai Havertz.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *