Harry Kane ingin melampaui rekor Robert Lewandowski di Bayern Munich

Uncategorized49 Dilihat

TEMPO.CO, JAKARTA – Penyerang Bayern Munich Harry Kane mengatakan dia menikmati setiap momennya bersama klub di Allianz Arena. Setelah mencetak tiga gol dalam kemenangan 8-1 atas Mainz 05 Sabtu lalu, De Rotten menyatakan ingin memecahkan lebih banyak rekor di sepak bola Jerman.

Kapten Inggris itu menjadi pemain pertama yang mencetak empat hat-trick di musim Bundesliga pertamanya. Ini terjadi ketika juara Bundesliga Jerman itu memperkecil jarak dengan pemimpin saat ini Bayern Munich menjadi tujuh poin.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 36 gol untuk Bayern Munich di semua kompetisi musim ini. Dia menyamai rekor Uwe Celler dengan 30 gol di pertandingan Bundesliga pertamanya.

Kane berada dalam kecepatan untuk memecahkan rekor Robert Lewandowski untuk gol terbanyak dalam satu musim Bundesliga. Striker Polandia itu menyelesaikan musim 2020-21 dengan 41 gol. “Saya menikmati perasaan ini, saya menikmati bermain di setiap pertandingan untuk klub,” kata Kane ketika ditanya bagaimana perasaannya memecahkan rekor di Jerman.

“Masih banyak pertandingan tersisa. Saya berharap bisa memecahkan rekor (30 gol). Orang-orang mengharapkan saya mencetak gol dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

iklan

Kane mengatakan Bayern Munich harus terus menekan Leverkusen. Pasukan Xabi Alonso berharap untuk kehilangan satu poin dalam 10 pertandingan liga tersisa mereka. “Leverkusen difavoritkan menjuarai liga. Kami harus berusaha memenangkan semua sisa pertandingan karena ini adalah akhir musim,” ujarnya.

Bayern Munich mencapai perempat final Liga Champions dan menempati posisi kedua dalam kompetisi tersebut Bundesliga Jerman dengan 57 poin. Sabtu depan, mereka mengunjungi Lower Darmstadt 98 dalam pertandingan liga.

Harry Kane dari Bayern Munich mencetak gol ketiga ke gawang Lazio melawan Lazio di Allianz Arena di Munich, Jerman pada 5 Maret 2024.

Baca Juga  KPK menggeledah kantor BPK terkait kasus suap Inspektur Sorong yang menyeret Pius Lustrilanang.

Pilihan Editor: Hasil, Top Skor, Klasemen Liga Spanyol Pekan 28: Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-0, 2 gol.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *