Harga tiket Metro Paris akan berlipat ganda untuk Olimpiade 2024

Uncategorized237 Dilihat

TEMPO.CO, Paris – Harga tiket metro Paris mungkin berlipat ganda selama Olimpiade 2024, kata presiden wilayah ibu kota Prancis pada Selasa, 28 November, sambil menambahkan bahwa penduduk yang memiliki tiket masuk harus mengharapkan kenaikan sementara dan pengunjung akan membayar “harga yang pantas”.

Walikota Paris pekan lalu memperingatkan bahwa layanan transportasi umum yang disediakan oleh otoritas daerah tidak mencukupi selama acara tersebut. Olimpiade akan diadakan mulai 26 Juli-Agustus. 11 dan Paralimpiade mulai Agustus. Dari 28 September hingga 8 September

“Selama Olimpiade dan Paralimpiade, wilayah Ile-de-France akan meningkatkan penyediaan transportasinya secara signifikan. Tidak ada keraguan bahwa penduduknya akan mendukung biaya tersebut,” kata presiden wilayah tersebut, Valéry Pécres, melalui media sosial.

“Kami akan membuat tiket baru, tiket Paris 2024, yang memungkinkan pengunjung melakukan perjalanan ke seluruh kawasan Ile de France. Biayanya 16 euro per hari dan hingga 70 euro per minggu. Ini pertunjukannya. Harganya,” kata Pecrese dalam sebuah video.

Antara 20 Juli dan 20 September, tiket metro sekali jalan akan berharga 4 euro ($4,38), katanya. 8, penduduk wilayah yang memiliki paspor reguler bulanan atau tahunan tidak akan terpengaruh.

Tiket masuk bulanan biasanya berharga €84,10, perjalanan tunggal saat ini berharga €2,10.

Ibu kota Prancis belum siap dalam hal transportasi, karena ibu kota Paris dihantam Pecres pekan lalu.

Menteri Transportasi Clément Beaune mengatakan pada hari Selasa bahwa Paris akan ‘siap’ untuk mendukung Pécres, dengan mengatakan ‘penting bagi warga Paris untuk tidak melakukan perubahan selama Olimpiade’.

Pecresse mengatakan sangat penting untuk menyelamatkan penduduk wilayah Paris.

Dia berbicara kepada wartawan pada uji coba Jalur 15 masa depan Metro pada hari Selasa.

Baca Juga  Cara yang direkomendasikan untuk kesehatan pencernaan

“Layanan publik mempunyai nilai dan berpura-pura sebaliknya adalah suatu kebohongan. Jika bukan pengunjung yang membayar, maka pembayar pajak.”

Reuters

Pilihan Editor: Program Olimpiade Paris 2024 telah dirilis

Klik di sini untuk mendapatkan berita terkini Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *