Harga tiket IIMS 2024 mulai dari 50 ribu birr

Uncategorized182 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Dyandra Ponselndo akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) pada 15-25 Februari 2024. Presiden Diandra Propertendo Daswar Marpang berharap pameran ini dapat berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif nasional.

“Kami berkomitmen menjadikan IIMS sebagai platform untuk mempercepat inovasi, membangun ekosistem berkelanjutan, dan merangsang minat masyarakat terhadap perkembangan terkini teknologi otomotif,” ujarnya.

“Dan dengan semangat kerjasama dan kerja keras, kami berharap IIMS tahun depan dapat menjadi sebuah lompatan besar dalam memajukan industri otomotif Indonesia ke level berikutnya.” tambahnya di Jakarta Selatan, Kamis 14 Desember 2023.

Ia juga menyampaikan bahwa IIMS 2024 akan menghadirkan IIMS Infinite Show. Program ini menampilkan berbagai tampilan seni interaktif dan berbagai demonstrasi kendaraan. IIMS Infinite Show juga akan dibawakan oleh musisi ternama Tanah Air.

Pameran IIMS 2024 tidak menaikkan harga tiket masuk pada hari biasa (Senin-Kamis) yakni Rp 50.000 dan HTM pada akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur sebesar Rp 85.000. Sedangkan untuk menikmati pameran akhir pekan di IIMS dan IIMS Infinite Live, pengunjung hanya perlu membayar tiket Rp 185.000.

iklan

Saat ini tiket IIMS dan IIMS Infinite Live bisa dibeli seharga Rp 150.000 melalui promosi pre-sale. Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandraticket.com Dan aplikasi BBO.

Pilihan Editor: Telkomsel Perkuat Jaringan Internet Mobil Listrik Wuling

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Moto G (2024) resmi meluncur di AS dan Kanada, berikut spesifikasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *