Green Day tampil di panggung Konser Iklim

Uncategorized29 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Grup musik punk hari hijau Ia akan tampil di Konser Iklim Global yang disponsori Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada 2 April 2024 di San Francisco, Amerika Serikat.

Laporan Saluran Berita AsiaJumat 29 Maret 2024 disebutkan di antarasebuah acara yang diselenggarakan bersama oleh Recording Academy, bertujuan untuk menyoroti kesenjangan dampak. Perubahan iklim.

Konser Hari Hijau

Ultra Q adalah pembukanya. Grup tersebut beranggotakan Jacob Danger, putra vokalis Green Day Billie Armstrong. Keuntungan dari konser ini akan disumbangkan ke Inisiatif Keadilan Iklim Hak Asasi Manusia PBB dan Dana MusiCares.

Menghargai komitmen terhadap keadilan sosial dan lingkungan Di sini, sekarang Persatuan Iklim Dunia Merayakan Hari Hijau.

“Sebagai seniman dan aktivis ternama dunia, Green Day akan terus menggunakan pengaruh dan platformnya untuk meningkatkan kesadaran akan dampak perubahan iklim terhadap masyarakat dan lingkungan,” kata Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB Volker Truk dalam siaran persnya, Sabtu. . , 30 Maret 2024.

Musik telah menjadi media advokasi bagi banyak masalah sosial dan lingkungan di seluruh dunia, kata CEO Record Academy Harvey Mason Jr. Menurutnya, musik adalah salah satu harta terbesar umat manusia. “Kami berterima kasih atas upaya Green Day dalam memajukan keadilan sosial,” ujarnya.

Tentang hari hijau

iklan

Armstrong membentuk Green Day pada tahun 1987 dengan bassis Mike Dirnt dan drummer John Kiffmeier, yang kemudian digantikan oleh Tré Cool. Album terobosan band ini, Duke Di tahun Dirilis pada tahun 1994. Album ini membawa punk rock ke arus utama. Green Day telah merilis beberapa album sukses, termasuk Orang Amerika yang idiot Dan kegagalan abad ke-21.

Selain karyanya dengan Green Day, Armstrong juga terlibat dalam proyek musik lainnya, termasuk band Pinhead Gunpowder, The Network, dan Foxboro Hot Tubs. .

Baca Juga  BNPT Indonesia mengandalkan kerja sama kontra-terorisme dengan Inggris untuk memberikan manfaat bagi kedua negara

Armstrong dikenal karena penampilan emosionalnya, suaranya yang unik, dan liriknya yang kritis secara politik. Dalam karir musiknya, ia telah memenangkan banyak penghargaan termasuk Grammy Awards Penghargaan Musik Video MTV

Pilihan Editor: Lagu baru Green Day dinilai sama dengan Rose.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *