Gibran Rackabuming siap mengikuti debat cawapres pekan depan.

Uncategorized113 Dilihat

TEMPO.CO, SoloGibran Rakabuming Raqqa akan mengikuti debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 22 Desember 2023 bersama Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Wali Kota Solo mengaku tidak takut untuk mengikuti debat mendatang. “Tidak, tidak ada apa-apa. [to be afraid of]Ia berbicara kepada wartawan pada Jumat, 15 Desember 2023 di Balai Kota Solo.

Putra sulung Presiden Jokowi ini bergeming dan tak gentar ketika diminta bereaksi terhadap anggapan sebagian orang yang menganggap remeh kemampuannya. “Tidak masalah,” katanya singkat.

Pada debat mendatang, para calon wakil presiden akan membahas isu-isu perekonomian seperti ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Gibran menjadi penantang Prabowo Subianto, sedangkan Muhaimin Iskandar atau Kak Emin dan Mahfoud MD masing-masing menjadi runner up Anis Basedan dan Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Gibran menyatakan kesiapannya menghadapi dalil Rakabuming. “Kami sedang mempersiapkannya. Terima kasih,” ujarnya kepada wartawan di Balai Kota Solo.

Septia Ryani

Pilihan Editor: Gibran Rakabuming meminta maaf kepada pendukungnya pada debat pertama

klik disini Untuk mendapatkan berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Review Iphone 14 Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *