G-Dragon mendonasikan 300 juta won kepada JuicePEACE Foundation

Uncategorized118 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaG-Dragon Dia menyiapkan rencana untuk tahun 2024. Salah satunya dengan mendirikan yayasan untuk membantu pemberantasan narkoba di Korea. Ia juga menyisihkan 300 juta won atau 3,5 miliar won.

G-Dragon menyampaikan rencana besarnya melalui surat yang dibacakan saat konferensi pers yang digelar agensi barunya Galaxy Corporation pada Kamis, 21 Desember 2023.

YAYASAN JUSPEACE

Menurut Galaxy Corporation, G-Dragon Agency adalah perusahaan AI Metaverse, dan yayasannya disebut JUSPEACE Foundation. Nama ini merupakan gabungan dari kata justice and Peace atau keadilan dan perdamaian. Sesuai dengan kata penutup dalam surat tersebut, motto yayasan tersebut adalah “Jaga perdamaian dan cinta keadilan”.

Pria bernama asli Kwon Ji Yong ini memiliki uang 300 juta won atau Rp. 3,5 miliar pendanaan awal. Donasi pertama akan diberikan oleh VIP, nama fandom BIGBANG. Selain itu juga didasarkan pada kegiatan kampanye. Penjaga DaisyDalam hal skandal yang dimulai secara sukarela Obat Apa yang terjadi padanya baru-baru ini.

Yong-ho Choi, CEO Galaxy Corporation, mengatakan bahwa fondasi ini didirikan melalui komitmen kuat G-Dragon. Tujuannya adalah untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari prasangka melalui musiknya, dan dia bertindak sesuai dengan itu. “Proyek pertama yayasan ini fokus pada penghapusan kecanduan dan pengobatan pecandu narkoba,” ujarnya.

Tujuan Yayasan

Menurutnya, G-Dragon berencana meningkatkan kesadaran tentang bahaya narkoba. Ia mendesak agar upaya pemberantasan narkoba harus diperkuat. Selain itu, ia memberikan harapan dan kesempatan kepada kaum muda dengan menyebarkan kesadaran tentang isu-isu sosial kepada para penggemarnya.

iklan

Secara umum, Yayasan JUSPEACE bertujuan untuk mendukung mereka yang menderita prasangka dan ketidakadilan, untuk meningkatkan kesadaran dan solusi terhadap masalah-masalah sosial, dan untuk memperjuangkan masyarakat yang adil di mana setiap orang diperlakukan setara.

Baca Juga  6 Alasan Banyak Orang Ingin Liburan ke Maladewa

Bagian depan grup DENTUMAN BESAR Ini memilih para ahli di bidang kesehatan medis, kebijakan dan administrasi publik, keamanan dan budaya untuk bergabung dengan komite penasihat. Setelah komite terbentuk, komite ini akan menentukan arah kegiatan kepentingan umum yayasan.

Alasan G-Dragon mendirikan yayasan ini dalam surat tersebut adalah karena ia prihatin dengan semakin banyaknya kejahatan terkait narkoba. Tidak hanya itu, jumlah remaja pelanggar narkoba semakin meningkat dan fasilitas kesehatan yang memadai masih kurang.

SEMUAKPOP

Pilihan Editor: G-Dragon ingin mendirikan yayasan untuk membantu pemberantasan narkoba di Korea



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *