Film aksi langsung Avatar 4: Pengendali Udara Terakhir

Uncategorized128 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ini ditayangkan perdana hampir dua dekade lalu. Avatar: Pengendali Udara Terakhir Ini telah menjadi franchise animasi favorit penggemar.

Netflix kemudian menawarkan multi-bagian, adaptasi Aksi langsung Menggabungkan petualangan dan persahabatan, seni bela diri dan filsafat, semuanya melalui lensa Asia. Serial “Avatar: The Last Airbender” tayang di Netflix dengan delapan episode mulai tanggal 22 Februari 2024.

Tentang Avatar: Pengendali Udara Terakhir

1. Karakter dalam Avatar: Pengendali Udara Terakhir

Avatar: Pengendali Udara Terakhir Adaptasi live-action dari serial berjudul sama dari Nickelodeon. Naskah cerita ditulis oleh Albert Kim. Sutradaranya adalah Jabbar Raisani dan Michael Goi, serta sutradara Roseanne Liang dan Jett Wilkinson.

tersebut Sedang, Avatar: Pengendali Udara Terakhir Ia memiliki banyak karakter untuk mengisi jalan cerita yang bagus. Karakter ini, seperti Aang, adalah anak laki-laki berusia 12 tahun yang memiliki 4 elemen: air, tanah, api, dan udara. Ang adalah karakter utama film tersebut dan diperankan oleh Gordon Cormier.

Protagonisnya adalah Katara (Kiawentio), seorang anak berusia 14 tahun dari Suku Air Selatan. Sedangkan Sokka (Ian Ousley) merupakan kakak laki-laki Katara.

Terakhir ada Zuko (Dallas Liu) yang merupakan anak dari Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim), saudara dari Putri Azula (Elizabeth Yu) dan keponakan dari Jenderal Iroh (Paul San-Hyung Lee).

2. Ringkasan Avatar: Pengendali Udara Terakhir

tersebut di antara, Dalam serial tersebut, penonton diajak untuk kembali ke alam semesta Pengendali Udara (pengendali udara) Bersamaan dengan Aang yang muncul setelah terjebak di es beku untuk menyelamatkan dunia dari keserakahan Negara Api.

Bangsa air, bumi, api dan udara pertama kali hidup harmonis dengan Avatar sebagai penguasa empat elemen dalam upayanya menjaga perdamaian di antara mereka.

Baca Juga  Bisakah Orang Narsisis Mengubah Perilakunya? Dengarkan pendapat para ahli

Namun, hal ini berubah setelah Negara Api berusaha menyerang dan menghancurkan Pengembara Udara dalam upaya untuk mengambil alih dunia. Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, Aang, dianggap sebagai satu-satunya orang yang mampu menyelamatkan dunia dari kehancuran.

iklan

3. Asia Kecil

Sudah aktif Avatar: Pengendali Udara Terakhirr, Netflix telah menciptakan alam semesta yang dibuat dengan indah di mana para pahlawan berkendara melintasi lautan yang padat dengan bison terbang dan tentara bertarung dengan tongkat, serangan udara, dan ledakan energi.

Kota pelabuhan dipenuhi dengan kapal pesiar yang indah, kostum warna-warni, dan kantong humor dan romansa.

Serial Avatar terinspirasi oleh berbagai mitologi, budaya, dan legenda Asia dan pribumi. Ceritanya mencakup perang, penjajahan, kepanikan dan nilai-nilai moral.

“Ini pertunjukan yang mendalam. Ini seperti kartun, memiliki begitu banyak karakter dan cerita yang menakjubkan.'” kata Gordon Cormier, yang memerankan Ang dalam film tersebut. Gaya hidup CNA.

4. Perbedaan Avatar versi animasi dengan Avatar versi live action

Jika diperhatikan, ada beberapa perbedaan antara Avatar versi animasi dengan Avatar versi live action. Dalam versi Avatar dari seri ini aksi langsung, Ada tambahan dalam hal durasi dan sejarah.

Gambar indah dari air, tanah, api, dan udara ada di bawah layar dalam versi. Aksi langsung Didukung oleh teknologi efek visual canggih. Selain itu, tampilan pengembangan karakter yang baik membuat penonton serasa mengikuti petualangan bersama.

Gaya Hidup CNA | Berbagai | Antaraneus
Pilihan Editor: Jelajahi lokasi syuting Avatar: Pengendali Udara Terakhir di Kanada



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *