Fekri/Bagas angkat bicara usai kembali kalah dari wakil Korea Selatan di Final Tur Dunia BWF 2023.

Uncategorized128 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mohammad Shohibul Fikri / Baghas Maulana kembali kalah di babak penyisihan Grup B. Final Tur Dunia BWF 2023Pertemuan dengan perwakilan Korea Selatan, Kang Min Hail / Seo Seung Jae, Kamis 14 Desember 2023.

Fikiri/Bagas sudah dua kali kalah berturut-turut. Pasangan Indonesia peringkat 10 dunia itu mengakhiri pertandingannya pada menit ke-35. Wakil Korea Selatan peringkat enam dunia itu menang 21-9, 21-11.

Kang/Seo mengambil alih kendali permainan dalam dua gim. Setelah melewati jeda permainan, skor mereka meningkat. Sama seperti gim pertama, skor pun cepat naik setelah kedudukan menjadi 11-7 dan akhirnya ditutup pada angka 21-9. Kemudian di game kedua mereka mencetak 8 poin dengan skor 13-12 dan mengakhiri perlawanan Fiqri/Bagas.

“Hari ini kami terkecoh dengan permainan lawan, ada dua bola yang ditangkap mereka sejak awal. Ini sangat menyulitkan kami untuk berkembang,” ujarnya dari awak media PBCI, Kamis.

Bagas mengaku belum menemukan formula yang tepat untuk bermain di lapangan seperti BWF World Tour Finals kali ini.

iklan

Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami Fikri/Bagas. Pada laga pertama, mereka kalah dari seniornya Fajr Alfian/Mohammed Ryan Ardianto 21-14, 21-19.

Pada laga terakhir grup, Fikri/Bagas akan menghadapi pasangan Denmark Kim Asrup/Anders Skaarup Rasmussen. Dalam dua laga sebelumnya, pemain asal Indonesia ini selalu dikalahkan lawannya.

Mengenai pertandingan terakhir Fikri / Bagas Dia mencoba mencetak poin kemenangan. “Kami ingin mencoba lagi besok, mencoba mendapatkan poin. Tidak ada ruginya hanya”

Pilihan Editor: Final Tur Dunia BWF 2023: Dikalahkan Petenis Nomor 1 Dunia China, Apriani/Fadia terganjal masalah cedera.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Perempat Final Babak Pertama Liga Champions: PSG vs Barcelona 2-3, Atletico Madrid vs Dortmund 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *