Fans Ganteng Indonesia Disebut, Aktor Thailand Tai Thawan: Terima Kasih Ayam Goreng

Uncategorized93 Dilihat

TEMPO.CO, Kuala Lumpur – Penyanyi dan aktor Thailand, Tawan Thailand Mereka menyapa ribuan penggemarnya saat peluncuran ‘Taykeover Thailand with Tay Tawan’ yang digelar di AirAsia di Dadi Cinema, Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 29 Februari 2024.

Vlogger muda bernama asli Tawan Vihokratana ini ramah dengan penggemarnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Tai Tawan sedikit bingung sekaligus kaget saat fans asal Indonesia menyapanya dengan memanggilnya “Kamu cantik”.

Salam lucu Tae Tawan untuk fans Indonesia

Namun kemudian pembawa acara membantunya mendefinisikan kata cantik. cantik. Di tahun Pria kelahiran Bangkok, Thailand, 20 Juli 1991, itu mengangguk lalu langsung tertawa dan membungkuk. “Terima kasih ayam goreng,” katanya sambil mengacungkan jarinya tanda setuju dan mengatakan bahwa ayam goreng adalah masakan Indonesia favoritnya.

Dia juga bilang kalau dia suka makan nasi lemak dengan sambal. Jawaban Tay Thawan membuat para penggemarnya yang sebagian besar adalah remaja putri menjadi perkasa.

Penyanyi Tawan Thailand dan Aktor Thailand. Tai dikenal karena perannya dalam berbagai drama Thailand, misalnya Mereka menciumku lagi. Dan Ciuman biru tua. Ia aktif sebagai penyanyi dan sering tampil di acara musik. Tai memiliki banyak penggemar di media sosial yang berarti dia sering membagikan foto kehidupannya dan berinteraksi dengan para pengikutnya.

Aktor Thailand menghadiri promosi AirAsia. Foto: Instagram.

Thai Tawan mempromosikan pariwisata Thailand

iklan

Pariwisata Thailand Thailand sedang berkampanye untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke negara berjuluk Gajah Putih itu. Beliau mengajak kami jalan-jalan ke Thailand, Phuket, Chiang Mai, wisata kuil dan destinasi menarik lainnya.

“Thailand memiliki pantai, pegunungan dengan pemandangan yang indah dan makanan yang enak dan lezat.” Jika Anda bepergian ke Thailand, ia menyarankan untuk tidak melupakan kamera dan menggunakan tabir surya.

Baca Juga  Karena tergesa-gesa menggelar konferensi pers, suara tak bermutu kubu Prabowo-Gibran dinilai ingin melemahkan dampak film tersebut.

Tai Thawan mengaku merasa terhormat bisa mewakili Thailand dan berperan dalam menginspirasi wisatawan dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia untuk menjelajahi tanah airnya. “Thailand memiliki begitu banyak keindahan, mulai dari pemandangan spektakuler hingga keramahan masyarakatnya, dan saya bangga menyatukan tempat-tempat ini. air AsiaTai Tawan mengatakan dengan menghubungkan Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand, tidak hanya memfasilitasi pariwisata, tetapi juga mempererat hubungan keempat negara ASEAN.

Pilihan Editor: Untuk mendukung pariwisata regional, AirAsia bermitra dengan Thai Airways untuk menguasai Thailand.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *