Diduga Aliran Sesat di Ciampea Bogor, Bawa-bawa Nama Kapolda Lampung dan KSAU

Tak Berkategori184 Dilihat

Rabu, 23 Agustus 2023 – 00:32 WIB

Bogor – Pimpinan Rumah Doa Anak Yatim (RDAY) Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Dwi Susanto diduga mengajarkan aliran sesat kepada para jemaahnya.

Baca Juga :

Top Trending: Heboh Warga Serbu ATM Error, Ruqyah Thailand, Tukang Sapu Cantik Viral

Pasalnya Dwi Susanto kerap mengajarkan para pengikutnya untuk melakukan hal-hal nyeleneh di luar nalar berkedok pengobatan.

Dwi susanto pimpinan RDAY yang ajarkan jemaahnya hal-hal nyeleneh

Baca Juga :

Viral Ada Konser di Depan Masjid Al Jabbar Bandung, Warganet Berdebat

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @rumahdoaanakyatim tampak Dwi Susanto rutin menyampaikan kajian di salah satu tempat. Adapun, kajian yang ia buat selalu ramai dihadiri para jemaah.

Salah satu praktek ajaran sesat yang diajarkan Dwi Susanto ke para jemaahnya adalah, merendam pakaian dalam, lalu air hasil rendam tersebut digunakan untuk berbagai keperluan bahkan ada yang hingga dikonsumsi.

Baca Juga :

Aksi Tiga Pelajar Berseragam Pramuka Nekat Berjoget di Tengah Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Belakangan terungkap, Dwi Susanto dan para jemaahnya memiliki grup WhatsApp, dia kerap mengajak jemaahnya untuk melakukan sedekah, dengan dalih untuk kepentingan anak yatim. Namun, para jemaah diminta mentransfer uang ke rekening pribadinya bukan yayasan.

Halaman Selanjutnya

Yang membuatnya semakin jangal, dalam tangkap layar yang diterima VIVA Selasa, 22 Agustus 2023, Dwi mencatut nama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *