Dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Reza Rahadian, inilah sinopsis film 24 Jam bersama Gaspar.

Uncategorized60 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Film 24 Hours with Gaspar karya Joseph Angi Noen yang diangkat dari novel berjudul sama karya Saba Armandio siap tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Gaspar Mina untuk penonton.

Bergenre aksi misteri neo-noir, 24 Hours with Gaspar disebut-sebut menjadi film termahal produksi Joseph Angie Noen dari rumah produksi Viznema Pictures dan Kawankawan Media.

“Ini film termahal yang pernah saya buat,” kata Yosef Angi saat jumpa pers di Bromo Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024.

Yossef Angi menunjukkan beberapa pengeluaran saat membuat film ini. Katanya, film ini menampilkan adegan mobil dibuang ke laut dan sepeda motor dirusak. Nanti kawan-kawan hitung nilai mobil yang dibuang ke laut dan sepeda motor yang dirusak Gaspar, kata Yosep.

Biaya produksi yang tinggi juga terlihat dari pemilihan pemain. Seperti diketahui, selain dibintangi oleh Reza Rahadian, 24 Hours with Gaspar juga dibintangi oleh Laura Basuki, Shenina Cinnamon, dan Christo Emanuel.

Christian Emanuel, produser film ini, memilih bungkam dan tak bisa membocorkan biaya produksi 24 jam bersama Gaspard tersebut. Namun serahkan saja kepada pecinta film Indonesia untuk menebak budget pembuatan film ini.

24 jam dengan Gaspar. Foto: Instagram / @24jambersamagasparfilm

Ringkasan 24 jam dengan Gaspar

Film ini bercerita tentang Gaspard, seorang detektif swasta yang dijatuhi hukuman mati dalam 24 jam. Teman masa kecilnya dikaitkan dengan petunjuk yang mengungkap misteri hilangnya Kirana. Ternyata petunjuknya mengarah pada Wan Ali yang terlibat sindikat perdagangan manusia. Gaspar, bersama lima pria lainnya, berencana merampok toko emas selama sisa hidupnya.

Film ini mendapat 9 nominasi di Festival Film Indonesia 2023, antara lain Film Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik (Dewi Erawan), dan Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli). Film ini berhasil meraih Piala Sitra pada kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

Baca Juga  Ultra Beach Bali berlangsung pada bulan Juni 2024, tiket dijual mulai minggu ini.

Pilihan Editor: Shanina Cinnamon Self Love, Perawatan Tubuh Secara Teratur

Uni Rohmawati | keajaiban | Istikomatul Hayati

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *