Desain seri Samsung Galaxy S24 terungkap dari bocoran unit tiruan

Uncategorized283 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Seri Samsung Galaksi S24 Itu sebuah garis. Ponsel pintar Unggulan perusahaan yang akan datang. Meskipun perangkat baru tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2024, bocoran Demi Class baru mengungkapkan bahwa itu bisa jadi adalah desain Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra, menurut laporan yang diterbitkan oleh Gizmochina, 15 November. 2023.

Gambar mockup dibagikan oleh pengembang X (sebelumnya Twitter), Sonny Dickinson. Tidak jelas apakah ini merupakan unit tiruan resmi dari smartphone Galaxy S24, tetapi dugaan gambar ini mengisyaratkan desain Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Galaxy S24 dan S24+ mempertahankan punggung datar dan sudut membulat, sedangkan model Ultra kelas atas mempertahankan desain kotak.

Sederhananya, desain ponsel andalan Samsung mendatang ini mirip dengan jajaran Galaxy S23 sebelumnya. Ada sedikit perubahan pada elemen desain, termasuk sisi datar.

iklan

Rumor sebelumnya mengisyaratkan berbagai warna baru untuk jajaran Galaxy S24. Perangkat ini diharapkan hadir dalam varian berbeda seperti pilihan warna Hitam, Ungu dan Emas. Namun bagian tiruannya hanya bisa dilihat dalam warna putih.

Dalam berita terkait, Galaxy S24+ diperkirakan menawarkan tampilan yang lebih baik dan penawaran RAM yang lebih tinggi, sementara jajaran ponsel akan menampilkan fitur AI baru yang mendukung terjemahan bahasa real-time.

Selalu Pembaruan Informasi terakhir. Mendengarkan Berita terkini Dan berita pilihan dari Tempo.co Di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung kamu harus-Install Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Seorang anggota Kongres Amerika keturunan Palestina menuduh Biden mendukung genosida di Israel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *