Dengan begitu, debat cawapres 2024 akan menghidupkan kembali ruang debat cawapres 2024 bagi para pengemudi Ojol menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud.

Uncategorized63 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pendukung tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden (Pasolon) memenuhi area Jakarta Convention Center atau JCC Senanyan, tempatnya Debat cawapres Malam ini 2024. Penggemar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md dari Pengamatan Tempo menyambut calon presiden dan wakil presidennya dengan lagu selamat datang dan salam.

Mereka terlihat mengenakan jaket ‘Satu Aspal Kawal Ganjar’ dan berpakaian mayoritas berwarna hitam. Para pendukung ini berkumpul untuk menghampiri dan menyambut Ganjar yang tiba di JCC pada pukul 18.43 WIB.

Ganjar yang mengenakan pakaian khas daerah Rote turun dari mobilnya dan menyapa para penggemar serta awak media dengan senyum bahagia. Tak mau kewalahan dengan wartawan, pendukung Ganjar pun berebut memotret dan merekam momen kedatangan eks penguasa Jawa Tengah itu.

Salah satu fans, Sri (45 tahun), sedikit kecewa karena tidak bisa menyapa pasangan Ganjar-Mahfoud dari dekat karena mendapat dorongan dari fans lain. Namun, sebagai perempuan pekerja Pengemudi Taksi On line Atau ojol ini masih mendukung sang idola.

“Saya agak kecewa melihat Pak Ganjar, Pak Mahfud tapi tetap senang,” ujarnya kepada Tempo saat ditemui di lokasi, Jumat, 22 Desember 2023.

Sri menjelaskan alasan dukungannya. Ganjar-Mahfud Sebab pasangan calon dinilai dekat dengan calon Pengemudi Ojek. Ganjar-Mahfud diharapkan memperhatikan kehidupan Pengemudi Jika ojol terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

iklan

Senada dengan Sri, Im (45 tahun) lebih memilih Ganjar-Mahfud karena dianggap dekat dengan minoritas. Mudah-mudahan Pak Ganjar lebih baik dari sekarang, kata Im.

Sri dan Iim sama-sama bekerja sebagai Pengemudi Ojek. Pukul 15.00 WIB mereka konvoi dari Sipinang, Jakarta Timur menuju JCC.

Komisi Pemilihan Umum atau KPU RI malam ini menggelar debat cawapres 2024 yang pertama. Tema perdebatannya adalah ekonomi, keuangan, investasi perpajakan, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, serta infrastruktur dan perkotaan.

Baca Juga  Menteri Sosial Tri Rismaharini menekankan pentingnya data untuk membuat program bagi penyandang disabilitas.

Pilihan Redaksi: Polda Metro Jaya kembali melayangkan surat panggilan setelah hari ini harta benda keluarga Firli Bahurin tak bisa diverifikasi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *