Demikian komentar Jonathan Christie usai lolos ke babak final Hong Kong Open 2023.

Uncategorized207 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJonatan Christie Dia lolos ke babak final turnamen bulutangkis Hong Kong 2023 telah dibuka.. Pada Sabtu, 16 September, dalam pertandingan di Kowloon, Hong Kong, ia mengalahkan Ng Tez Yong asal Malaysia dengan skor 21-19, 21-23, 21-13.

Jonathan Christie bersyukur atas keberhasilannya, apalagi kondisi otot perutnya masih mengganggunya sebelum mengikuti kompetisi ini.

“Alhamdulillah, nikmat Tuhan yang luar biasa. Jujur saja, sejak saya datang ke Hong Kong, saya dalam keadaan tidak sadar tidak bisa bermain. Seiring berjalannya waktu, Tuhan membantu saya untuk pulih,” kata Jonathan. dalam rilis PBSI.

Diakuinya, masih banyak kelemahan menjelang babak semifinal. Namun masih banyak yang perlu diperbaiki dari pertandingan hari ini, apalagi poinnya sudah lebih tinggi, masih ada masalah ketenangan, kurang disiplin, dan kurang berani menggunakan pukulan, ujarnya.

Ada saat-saat ketika kami berada dalam keraguan dan lawan punya lebih banyak kebebasan untuk mengendalikan permainan.”

Pada game kedua, diakuinya, sisi negatifnya tampak lebih banyak. “Saya harus belajar lagi. Tapi sisi positifnya ketika ini terjadi, di game ketiga pemikiran saya tidak berkurang dan saya bisa fokus lagi. Ini yang bisa ditambah,” ujarnya.

iklan

Ia beruntung karena kalah di game kedua tidak berarti ia terpuruk seperti di kontes-kontes sebelumnya. “Pasti ada pemikiran tentang apa yang terjadi di Australia Open lalu. Masih teringat kapan terakhir kali terjadi. Jadi ada rasa ragu, tapi saya bersyukur bisa melewati kali ini,” ujarnya.

Pada babak final, Minggu 15 September 2023, Jojo berpeluang bertemu pemain Indonesia lainnya. Jika Anthony Sinisuka bisa mengalahkan Jinting Kenta Nishimoto (Jepang), maka akan tercipta final sesama Indonesia.

“Kemudian saya akan berdoa dan mendukung Anthony (Sinisuka Jinting). Saya berharap dia bermain bagus dan lolos ke final sehingga Indonesia bisa meraih gelar tunggal putra,” kata Jonathan.

Baca Juga  5 Drama Korea tentang Pelaut dan Nelayan, Hometown Cha-Cha-Cha salah satunya.

Pilihan Editor: Kisah pilihan Andy Murray untuk terus bermain di pemakaman nenek saya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *