Cucu Bung Karno Dade Marhaendra Dukung Ganjar, Pengamat: Secara Elektoral Banyak Bantu

Tak Berkategori199 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 16:21 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden atau capres PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dapat dukungan dari Marhaendra Putra atau Dade Marhandea yang merupakan cucu dari Presiden pertama RI Soekarno alias Bung Karno. Dade Marhaendra adalah putra mendiang Rachmawati Soekarno.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

Pengamat politik Surya Vandiantara menganalisa dengan masuknya Dade ke barisan relawan pemenangan Ganjar akan membuat Gubernur Jawa Tengah itu bisa dekat dengan semua kalangan. Dia mengatakan demikian karena figur Dade bisa mewakili suara anak-anak muda di Tanah Air.

“Seperti kita tahu, Dade yang juga merupakan cucu proklamator kita di Indonesia ini memiliki suara yang kuat di bidang pendidikan dan sosial,” kata Surya kepada wartawan, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Dia bilang kehadiran Dade sebagai tim pemenangan bisa membuat Ganjar lebih memahami isu-isu terkait. Ia bilang hal itu akan berdampak pada program yang diusungnya nanti jika terpilih sebagai RI-1.

Pun, dia menambahkan, keberadaan Dade juga diharapkan bisa berikan dampak elektoral positif terhadap Ganjar. Ia bilang elektoral itu untuk meraup suara dari kalangan milenial dan Gen Z.

Baca Juga :

Bentuk Perhatian Ganjar ke Nelayan: Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

“Secara elektoral, pastinya akan banyak membantu Ganjar untuk meningkatkan suaranya di kalangan anak-anak muda,” jelas Surya.

Halaman Selanjutnya

Maka itu, ia menyampaikan, kehadiran Dade diharapkan bisa bantu Ganjar menyiapkan program kerja dan kampanye yang ramah dengan milenial dan Gen Z.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *