Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendarat di Riyadh untuk ‘The Last Dance’.

Uncategorized128 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaInter Milan berada di Arab Saudi untuk menghadapi Al Hilal dan Al Nasr dalam laga persahabatan. Lionel Messi Dan sahabat dijadwalkan menghadapi Al Hilal dan Al Nasr pada Selasa 30 Januari 2024. Cristiano Ronaldo Jumat 2 Februari. Kedua pertandingan tersebut dimainkan di Riyadh Kingdom Arena.

Laga Messi dan Ronaldo dijuluki “The Last Dance” Kedua pemain resmi berada di Riyadh Kamis pekan lalu saat Messi dan Inter Miami mendarat.

Meski Messi pasti bisa bermain, Ronaldo masih diragukan. Laga persahabatan Al Nasr di Tiongkok terpaksa dibatalkan karena bintang Portugal itu mengalami cedera, meski pemain lainnya tetap terbang dan berlatih di sana.

Al Nasr kembali ke rumah di Riyadh di mana Messi dan Inter Miami menunggu. Ronaldo telah menjalani rehabilitasi tetapi tidak ada keraguan dia akan fit bahkan untuk beberapa menit pertandingan persahabatan tersebut.

iklan

Dengan musim MLS 2024 yang tinggal kurang dari sebulan lagi, tim berada dalam mode pramusim penuh saat mereka bersiap untuk musim reguler terpanjang. Inter Miami harus bersiap untuk Piala Liga, Piala AS Terbuka, dan Piala Champions CONCACAF.

Dengan mempertimbangkan empat turnamen ini, tim memulai tur pramusimnya dengan pertandingan di El Salvador dan Dallas, Texas. Selanjutnya adalah pertandingan melawan Al Hilal dan Al Nasr.

MARCA

Pilihan Editor: Pasar transfer Liga Premier: Manchester United tidak akan merekrut striker karena financial fair play.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Masa Transisi Mulai Tiba, Waspadai Demam Berdarah: Apa Saja Gejala Demam Berdarah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *