Cha Eun Woo berperan sebagai pria bendera hijau dalam drama A Good Day to Be a Dog

Uncategorized326 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Drama Korea Hari yang baik untuk menjadi seekor anjing Pecinta komedi romantis biasanya dinantikan setiap minggunya. berdasarkan drama webtoon Cerita ini sangat sederhana dan menyenangkan.

Drama ini Park Gyu Young dan Cha Eun Woo. Park Gyu Young berperan sebagai Han Hye Na, yang mewarisi kutukan keluarga. Semua anggota keluarga berubah menjadi anjing jika mereka mencium lawan jenis.

Suatu hari dia mencium Jin Seo Won yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Jin mencoba mematahkan kutukan itu dengan mencium Seo Won lagi saat dia berubah menjadi seekor anjing. Masalahnya, Jin Seo Won takut dengan anjing.

Meski sulit mematahkan kutukannya, Han Ha Na dikelilingi oleh orang-orang berbendera hijau. Artinya orang-orang tersebut memiliki sifat-sifat positif sehingga aman untuk didekati. Jika Anda sering menontonnya Hari yang baik untuk menjadi seekor anjingAnda akan melihat bahwa hanya ada sedikit laki-laki Bendera hijau.

1. Jin Seo Won

Jin Seo Won bekerja sebagai guru matematika sekolah menengah. Dia adalah faktor kunci dalam mematahkan kutukan dan kutukan Han He Na. Sebagai seorang paman, ia juga bertanggung jawab merawat keponakannya. Sebagai seorang guru, ia juga sangat peduli terhadap murid-muridnya. Tak hanya memberi pelajaran, ia juga membela murid-muridnya yang di-bully.

2. Han Pan Dong yang diperankan oleh Kim Hong Pyo.

Han Pan Dong adalah ayah Han He Na. Dia seperti Jin Seo Won ketika dia masih muda. Dia menerima wanita yang dicintainya, meski dia tahu wanita itu mengetahui kutukan yang menimpa keluarganya. Setelah membangun keluarga dengan ibu Ha Na selama puluhan tahun, ia juga digambarkan masih bersikap romantis dan menyayangi istri dan anak-anaknya. Dia juga seorang ayah yang ramah dan dekat dengan putri-putrinya.

Baca Juga  Setelah dipecat oleh AS Roma, Jose Mourinho akan bergabung dengan Al-Shabaab di Liga Pro Saudi.

3. Choi Yeol diperankan oleh Yoon Hyun Soo.

iklan

Choi Yeol adalah keponakan Jin Seo Won. Dia menjadi murid Han He Na. Seperti pamannya, Choi Yeol juga memiliki sifat positif. Dia menyukai anjing tetapi pamannya takut pada anjing sehingga dia menghindari memegangnya.

Juga, dua orang pertama di luar keluarga Han yang melihat Hae Na berubah menjadi seekor anjing di tengah malam. Meski gugup, dia tidak takut dan berusaha melindungi He Na di sekolah.

Saat remaja, ia sudah memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Ia berani membela temannya yang membutuhkan pertolongan. Dan menyangkal kemampuannya membela diri saat dihadapkan pada remaja yang berniat menganiayanya.

4. Song Woo Taek diperankan oleh Jo Jin Se.

Song Woo Tak adalah teman masa kecil kakak perempuan Han Hye Na, Han Yoo Na. Saat masih kecil, Han Yu Na menciumnya, sehingga Yu Na berubah menjadi seekor anjing. Pengalaman menghentikan kutukan pada teman kecilnya mengantarkan Song Woo Tak menjadi dokter hewan. Ia juga membantu keluarga Han saat identitas Han Hae Na terancam terbongkar.

Pilihan Editor: Cara mengatasi fobia anjing di hari baik menjadi anjing



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *