Catatan lagu Celine Dion akan dilelang bulan depan.

Uncategorized172 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Catatan berupa lirik lagu tulisan tangan Celine Dion Itu akan dijual di acara tersebut oleh Julian Auctions Puisi karena suatu alasan Bulan depan dari Music Health Alliance.

Ada dua lirik lagu yang direkam pemenang Grammy berusia 55 tahun itu. Mereka bernyanyi terlebih dahulu DoaDi tahun Ini merupakan lagu kedua hasil kolaborasi dengan Andrea Bocelli pada tahun 1999. Hadiahdari film Cinta lagi Dirilis tahun ini.

Memorabilia Celine Dion dilelang

Sesuai permintaan Julien, lirik lagu itu ditulis di atas kertas Doa Ini juga mencakup catatan teks dan tanda tangan salah satu penulis lagu, David Foster yang legendaris. Sementara itu, menulis lirik lagu Hadiah Ditandatangani oleh penulis lagu Tina Parole dan menyertakan salinan CD Cinta lagi Catatan tulisan tangan ‘oleh MilCinta adalah hadiahnya.!’

Catatan artis Itu masalahnya. Itu adalah salah satu item lelang. Puisi karena suatu alasan Bertepatan dengan peringatan 20 tahun Music Health Alliance, Julien’s Auctions di Nashville.

Music Health Alliance adalah organisasi nirlaba yang menyediakan dukungan kesehatan dan sumber daya bagi orang-orang di industri musik. Selain memorabilia Celine Dion, selebriti lain yang akan dilelang memorabilianya antara lain Garth Brooks, Melissa Etheridge, Rick Springfield, Hozier, Kenny Chesney dan Kelsea Ballerini serta Keith Urban.

Penawaran dimulai Senin, 23 Oktober dan berakhir Selasa, 14 November pukul 18.00. Lelang akan berlangsung secara online di Julien’s Live Auctions dan secara langsung di Hard Rock Cafe Nashville.

“Kami menantikan untuk menjadi tuan rumah lelang ini untuk pertama kalinya di Nashville dan mendukung tujuan penting dan penting ini sambil memberikan kesempatan kepada publik untuk menangkap lirik yang unik dan istimewa dari beberapa lagu terhebat dalam sejarah musik,” kata direktur eksekutif Julian. Martin Nolan

Baca Juga  Piala Dunia U-17 2023: Netizen Soroti Rumput JIS, Begini Reaksi Rat Tisha

Kesehatan Celine Dion

iklan

Celine Dion mengumumkan kondisi kesehatannya awal tahun ini. Saat itu, ia mengumumkan bahwa semua yang dilakukannya hingga April 2024 harus dibatalkan, karena ia menderita penyakit yang disebutnya penyakit saraf. Sindrom orang yang keras kepala atau sindrom orang kuat.

Sindrom ini menyebabkan kejang otot dan kekakuan otot yang dapat dipicu oleh sentuhan ringan atau suara keras serta memengaruhi postur dan gerakan seseorang.

“Sayangnya, kejang-kejang ini mempengaruhi seluruh aspek kehidupan saya sehari-hari, terkadang menyebabkan masalah saat berjalan dan menghalangi pita suara saya untuk bernyanyi,” tulis artis tersebut di Instagram pada Desember 2022.

SURAT HARIAN

Pilihan Editor: Menghadapi kelainan saraf langka, Celine Dion tak menyerah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *