Buktikan kesuksesannya dengan kembali mengikuti debat, Kak Emin berjanji akan membuatkan videotron.

Uncategorized323 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 1 alias Muhaimin Iskandar Paman Emin Meminta janji Manusia untuk mengoperasikan videotron usai debat capres keempat, komunitas pendukung anime, Minggu 21 Januari 2024. “Videotron,” cuitnya, belum lagi akun Olppaemi Project dan Anis Bubble, dua komunitas yang berisikan humaniora. Mereka telah bekerja untuk Anius Videotrons.

Cak Imin mencuitkan hal tersebut setelah debat capres kedua pada 22 Desember 2023 terbukti sukses dengan kembali mengikuti debat setelah ternyata mengecewakan dan penuh kesalahan. Langkah Kek Emin adalah meminta janji. Videotron Pasalnya, Humanies sebelumnya memberinya dua opsi pada 18 Januari 2024.

Jika Kak Emin berhasil comeback, ia ditawari oleh Videotron.

Jika opsi itu berhasil muncul kembali di debat terakhir Kawpress, maka ia akan dipromosikan menjadi Videotron, sama seperti idola mereka Anius Baswedan. Namun jika dia melakukan kesalahan lain seperti argumen sebelumnya, seperti pemuda yang menculik Soekarno untuk segera mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945, maka dia akan diculik. Dia masuk.

“Selamat datang, Kak Emin. Kak Emin semangat sekali dengan latihan debat Kawpress!!! Alhamdulillah Cak Imin tidak senang karena tidak mengerjakan Videotron. “Nanti kalau Kak Emin punya argumentasi yang bagus, kita lakukan, semangat!” @lem menulis. Ikrar tersebut ditulis warganet yang mendapat suntikan motivasi dari Muhaimin usai dirilisnya Videotron yang dikembangkan proyek Olpemi.menurunkan di kota bekasi dan jakarta.

iklan

Di sisi lain, pendukung AMIN berencana menculik Kak Emin ke Rengasdengklok jika terlihat putus asa dan menolak persiapan debat capres keempat. Terima kasih Kak Emin, semangat juga ya di debat ke 4. Kalau Kak Emin salah, kami akan kirim dari karang taruna ke Rengasdengklok, tulis @bim***. Lucunya, ” “husshh husshh… jangan sampai kalah. Tidak berbahaya,” tulis @cakiminow.

Baca Juga  Sungai Kasi tercemar limbah industri berwarna hitam dan berbau, sehingga pasokan air pompa ke 40.000 konsumen terhenti selama 3 hari.

Tentang kemanusiaan

manusiaAbah Owl atau Park Ahn Nice yang tergabung dalam proyek Anis Arafah dan Olpemi merupakan penggemar Aniye. Mereka tidak berafiliasi dengan kelompok kampanye pro-AMIN. Dengan mendukung Anise, komunitas memberikan berbagai dukungan seperti membangun videotron, mengirimkan food truck, membuat kayu ringan, sama seperti mereka mendukung idola K-Popnya. Manusia sebagian besar adalah penggemar K-Pop dari jaringan tersebut, tetapi apa yang mereka lakukan tidak ada hubungannya dengan siapa mereka sebagai K-Popers.

Pilihan Redaksi: Cak Imin kembali berbincang dan dianggap sukses, dengan batalnya rencana penculikan ke Rengasdengklok.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *