Bukan hanya kurangnya foreplay yang menjadi penyebab wanita kesulitan mencapai orgasme

Uncategorized54 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Salah satu permasalahan yang dihadapi pasangan adalah mencari kepuasan dalam bercinta atau berhubungan seks. Salah satunya adalah ketika seorang wanita kesulitan mengalami orgasme yang merupakan klimaks dari penetrasi.

Dokter Spesialis Kebidanan dan Janin dr Arini Firmansyah mengatakan, tidak sedikit wanita yang sudah menikah sulit mengalami orgasme karena belum bisa atau belum menemukan trigger point atau G-spotnya. Menurut Arini, bukan hanya kurangnya gairah atau kadarnya saja yang membuat wanita sulit mengalami orgasme. Mainkan terlebih dahulu Saat berhubungan intim, namun mereka tidak menemukan G-spot wanita tersebut.

“Kalau masalahnya di laki-laki, misalnya ejakulasi dini, tentu pengobatannya bukan bidang saya, tapi untuk perempuan tetap bisa dicoba. Perlakuan Untuk membantu menemukan G-spot,” kata dr Arini Acara bercakap-cakap Pada acara HUT Klinik DERMAVers ke-5 di Tangerang, Jumat, 9 Februari 2024 bertajuk Pentingnya Menjaga Kehidupan Seks Bersama Pasangan.

Dokter Spesialis Kandungan dan Obstetri, dr Arini Firmansyah saat menjalani perawatan Terapi Derma Exilis Ultra Femme di Klinik DERMAVers, Tangerang, Jumat, 9 Februari 2024 Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Jadi, Arini punya ide Perlakuan Suntikan di area G-spot atau klitoris untuk membantu wanita mencapai orgasme. Perlu diketahui, G-spot biasanya terletak sekitar dua sentimeter dari bukaan vagina, sehingga penetrasi tidak perlu terlalu dalam untuk mencapai orgasme.

“Kita lihat dulu bagian depan vagina dan rasakan areanya, lalu kita suntik filler asam hialuronat. Begitu filler masuk, terbentuk bola. Rata-rata G-spotnya Perlakuan“Mungkin empat bulan sekali,” jelasnya.

Dr Arini menyarankan untuk mencukur leher rahim dan melakukan tes Pap smear untuk membantu mendeteksi kanker serviks.

Selain suntik G-spot, Klinik DERMAVers juga meluncurkan Terapi Derma Exilis Ultra Femme, yaitu perawatan dan aplikasi dermabrasi. Panas Untuk merangsang pembentukan kolagen baru pada kulit vagina dan mukosa vagina.

Baca Juga  DKI melakukan pengawasan terhadap Bawaslu terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan Gibra dalam penataan CFD Bawaslu.

Exilis Ultra Femme 360 ​​​​Monopolar Radio-Frequency (RF) adalah perawatan non-bedah canggih yang membantu meremajakan dan mengencangkan jaringan lutut dan vulva. Teknologi inovatif ini dirancang untuk memberikan waktu perawatan yang lebih singkat dan hasil yang konsisten berkat teknologi 360 yang baru.

Pilihan Editor: Risiko Diabetes, Aseksualitas, dan Masalah Orgasme pada Wanita

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *