Brentford vs Manchester United Erik Ten Haag berbicara tentang situasi Lisandro Martinez dan Koby Maino saat ini

Uncategorized96 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester United Pada pekan ke-30 Liga Inggris, Brentford akan bertandang ke Stadion Komunitas Gletch pada Minggu pagi, 31 Maret 2024. Setan Merah bisa bernapas lega karena bek Lisandro Martinez bisa kembali masuk ke dalam skuad.

Pelatih Manchester United Eric ten Haag telah mengonfirmasi bahwa Lisandro Martinez, yang absen karena cedera lutut, telah kembali ke negaranya. Bek tengah Argentina berusia 26 tahun itu mengalami cedera ligamen medis di lututnya saat United menang 3-0 atas West Ham United pada Februari.

Dengan 10 pertandingan tersisa di liga, United yang berada di peringkat keenam, selanjutnya akan bertolak ke London Barat menghadapi Brentford yang berada di peringkat ke-15. “Ya, ada kemungkinan dia bisa kembali ke tim,” kata Ten Haag, dilansir Reuters.

“Kami senang di setiap pertandingan karena dia membawa stabilitas ke tim. Di saat yang sama, dia membawa mentalitas dan jelas. Dia bisa transfer ke tim dan itu punya kontribusi besar di level kami,” kata Eric. Sepuluh Hag.

Pemain asal Belanda itu mendapat dorongan lain karena bek Luke Shaw diperkirakan akan kembali dari cedera hamstring sebelum akhir musim. “Dia masih sesuai jadwal dan dia akan kembali ke tim kami,” kata Ten Haag.

Hal positif lainnya bagi United adalah kehadiran gelandang berusia 18 tahun Kobi Maino. Dia melakukan debutnya di Inggris sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 1-0 dari Brasil dan menghasilkan penampilan mengesankan lainnya melawan Belgia di Wembley pada hari Selasa.

iklan

Maino adalah lulusan akademi muda United dan telah membuat 14 penampilan liga untuk Old Trafford musim ini. Eric Ten Den Haag Maino mengatakan penampilan impresifnya dalam karir internasional bukanlah kejutan baginya. “Saya pikir itu bagus tapi itu tidak mengejutkan kami. Kami tahu kemampuannya, dia bisa beradaptasi dengan sangat cepat.

Baca Juga  100.776 kendaraan akan meninggalkan Jakarta untuk Mudik Lebaran 2024

“Sepertinya sangat wajar, dan kami sangat bahagia untuknya dan sangat bangga dengan akademi. Dia telah bekerja dengan baik sejauh ini. Dia ingin bermain sepak bola, dia ingin menang, dia ingin memberikan yang terbaik setiap hari karena dia ingin melakukannya. berkembang, dia ingin bersenang-senang di lapangan,” kata Erik ten Haag.

Hal yang menyenangkan baginya adalah mendominasi, mendominasi, dan memenangkan pertandingan, kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Pilihan Editor: Anak Beckham Cedera di Laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Akankah Absen Bermain di Timnas U-23?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *