Bima Sakti mengatakan Timnas U-17 Indonesia siap menghadapi Ekuador di Piala Dunia U-17.

Uncategorized116 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Bima Sakti mengatakan Timnas U-17 Indonesia siap menghadapi Ekuador pada laga pertama. Piala Dunia U-17 Di tahun

Bima Sakthi menyebut Timnas Ekuador memiliki manajemen pemain yang baik. Demikian catatannya terkait tim pertama yang akan dihadapi tim Garda pada kompetisi sepak bola kelompok umur di bawah FIFA ini.

Menurut Bima, tidak ada pemain yang perlu diwaspadai. Karena pemain Ekuador punya karakter individu yang bagus, lanjutnya. Namun penting untuk memperhatikan setting permainan lawan.

“Saya sudah melihat video (latihan) mereka (Ekuador). Tim mereka bagus, mereka punya kualitas pribadi yang bagus. pengaturan Permainannya bagus dan menjadi pengingat bagi kami. Itu harus kita bayangkan, kata Bima usai latihan timnas U-17 di Gelora, Surabaya, Kamis, 9 November 2023.

iklan

Bima menilai para pemain Timnas U-17 bakal bersemangat menghadapi Ekuador. Namun hal ini dianggap wajar. Ia mengatakan, pemain terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun pasti merasakan stres saat menghadapi pertandingan tersebut. Ia mengatakan yang penting pemain bisa berkomunikasi dan saling mendukung.

Dobel Timnas U-17 Laga pertama Indonesia kontra Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 akan dimulai Jumat ini pukul 19:00 WIB. Tim Bhima Sakthi akan memainkan tiga pertandingan grup di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pilihan Editor: Gibran menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Spanyol melawan Kanada di Stadion Manahan, Solo, Jumat malam.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kronologi hilangnya pesawat di Kalimantan Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *