Billie Eilish memenangkan hadiah pertama untuk akting di People’s Choice Awards 2024.

Uncategorized168 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaBillie Eilish Film ini memenangkan People’s Choice Awards 2024 untuk Penampilan TV Terbaik Tahun Ini. Ini adalah pertama kalinya dia memenangkan penghargaan untuk akting.

Penghargaan tersebut diberikan untuk akting pertamanya dalam sebuah serial. kawanan, ditayangkan di Prime Video oleh Donald Glover dan Janine Jabors. Saat menerima piala di atas panggung, ia mengucapkan terima kasih kepada kedua pria yang telah menyemangatinya.

“Gila melihat semua nama itu dan kemudian namaku, dan di sinilah aku. Ini adalah hasil voting penggemar, dan aku ingin mengatakan betapa bersyukur, beruntung, dan terhormatnya aku atas hal itu. Terima kasih banyak,” dia dikatakan.

Pernyataan terima kasih Billie Eilish

Penyanyi berusia 22 tahun itu melanjutkan, ia menyerahkan penghargaan tersebut kepada Dominique Fishback. Dia banyak membantu Eilish Fischbach selama pembuatan film.

“Serial ini semua tentang dia, jadi dia mengajariku segalanya. Semua pengalaman yang aku miliki untuknya. Dia pantas mendapatkan ini lebih dari aku. Dia luar biasa, dia cantik, dia berbakat, dia harus selamanya dalam segala hal,” dia lanjutan. Ia mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang telah mengajarinya bertindak agar ia tidak lupa, dan kepada orang-orang yang telah memilihnya.

Peran Billie Eilish

kawanan Itu muncul pada awal tahun lalu Video Perdana. Serial ini telah dinominasikan untuk Emmy Award dan Emmy Awards 2024 Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial atau Film Terbatas atau Antologi.

Ceritanya tentang seorang penggemar yang melakukan tindakan ekstrem mematikan demi menjaga reputasi bintang pop kesayangannya. Eilish muncul di episode keempat sebagai Eva, sementara Dominique Fischbach berperan sebagai Dren.

Eva adalah pemimpin sekte yang menyamar dalam kelompok yang semuanya perempuan. Dia mempekerjakan Dre dengan dalih memberdayakan perempuan.

Baca Juga  Nikmati makanan lezat yang dapat dipersonalisasi dan menyampaikan pesan abadi

iklan

Rangkaian cerita Billie Eilish sangat terkait dengannya. Ia mengatakan sentimen penggemar itu nyata namun menakutkan. kawanan Ini menunjukkan gaya energi itu.

Dia mengatakan kepada Variety pada bulan Juni 2023, “Orang-orang sangat jahat. Penggemar sangat berpengaruh, dan menurutku mereka mungkin tidak menyadari betapa kuatnya mereka.”

Tindakan pertama

Billie Eilish sudah lama ingin menjelajahi dunia. Tindakan. Bahkan sebelum ada kesempatan untuk bersama kawanan Mereka muncul. Akting juga ada pada orang tuanya Maggie Baird dan Patrick O’Connell. Aktor dan aktris adalah pasangan.

Tapi penyanyinya Orang jahat Aku merasa sangat buruk. Namun dia memikirkannya setelah Donald Glover berbicara dengannya tentang perilaku Eva. Dia akhirnya mengambil kesempatan untuk mengeksplorasi akting.

Hiburan setiap minggu Surat harian

Pilihan Editor: Billie Eilish dan Dua Lipa Jelaskan Mengapa Mereka Tidak Suka Karaoke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *