Bikin Heboh Kabar Meninggal Lil Tay, Ternyata Akun Instagramnya Dibajak

Tak Berkategori85 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 10:06 WIB

VIVA Showbiz – Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebut soal kematian rapper cilik sekaligus selebgram Lil Tay dan sang kakak, Jason Tian. Tapi kini, sang influencer memberikan pernyataan yang menghebohkan bahwa dirinya dan sang kakak masih hidup. 

Baca Juga :

1 Keluarga Bersimbah Darah di Rumah, Begini Keseharian Keluarga Korban

Lil Tay mengaku bahwa akun Instagramnya telah dibajak oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. TMZ melaporkan bahwa sudah mendapat pernyataan dari keluarga Lil Tay. Sang rapper yang masih berusia 14 tahun itu mengklarifikasi kabar yang beredar di internet 

“Aku ingin menjelaskan bahwa kakakku dan aku dalam keadaan aman dan hidup. Tapi kami sangat sedih dan bahkan mencoba mencari kalimat yang tepat untuk mengatakan,” ucap Lil Tay kepada TMZ yang dilansir pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Heboh Dikabarkan Meninggal, Lil Tay: Saya Aman dan Hidup

Lil Tay, si jago flexing yang mirip dengan Indra Kenz

“Kejadian ini menjadi 24 jam paling traumatis. Sepanjang hari kemarin, aku dibombardir dengan telepon menyedihkan dan penuh air mata dari orang-orang terkasih yang mencoba membereskan kekacauan ini,” lanjut Lil Tay.

Baca Juga :

Satu Keluarga Ditemukan Bersimbah Darah, Ibu Tewas Luka Bacok di Leher

Lil Tay menjelaskan bahwa unggahan Instagram tersebut yang menyatakan dirinya dan sang kakak meninggal bukan berasal dari keluarga. Tapi, ada seorang penyusup yang mengambil akun tersebut dan membuat pemberitaan palsu. 

Lucunya lagi, sang peretas juga salah menyebutkan nama asli Lil Tay. Rapper cilik berusia 14 tahun itu menyebut bahwa nama aslinya adalah Tay Tian dan bukan apa yang dituliskan oleh sang peretas beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya

“Akun Instagram saya diambil alih orang ketiga untuk menebarkan informasi bohong dan rumor tentangku, bahkan namaku saja salah. Nama resmiku adalah Tay Tian, bukan ‘Claire Hope,’” ungkap Lil Tay lebih lanjut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *