Berikut daftar acara Tahun Baru 2024 di Jakarta, konser musik, dan karnaval.

Uncategorized219 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTIDAK Acara Tahun Baru 2024 akan digelar di berbagai tempat di Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, persiapan menyambut tahun baru dilakukan secara matang. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk merayakan tahun baru.

Ada event tahun baru 2024 di Jakarta yang menawarkan banyak acara seru dan seru. Mulai dari acara musik, pertunjukan karnaval, video map hingga pesta kembang api.

Acara ini terbuka untuk umum dan ada pula yang gratis. Ingin tahu tentang acara Tahun Baru 2024 di Jakarta? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Daftar Acara Tahun Baru 2024 di Jakarta

1. Festival Pemuda Kota Global Jakarta

Pemerintah Daerah (Pemprov) DKI. Jakarta Pihaknya akan menggelar serangkaian acara untuk meramaikan momen tahun baru.

Acara bertajuk ‘Youth Night Festival, Jakarta Global City’ ini akan digelar di kawasan Jalan Sudirman-Tamrin dan Monas pada Minggu 31 Desember 2023.

Acara ini menyuguhkan sejumlah pertunjukan menarik dari 11 panggung musik, pertunjukan karnaval, air mancur menari, dan pertunjukan kesenian tradisional. Selain itu, acara lain yang sangat dinantikan seperti proyeksi cahaya menggunakan drone dan peta video juga akan berlangsung.

2. Pekan Monas

Kawasan Monas akan menggelar acara malam tahun baru di Jakarta pada tahun 2024. Monas menyuguhkan acara berupa sumber tari dan video peta yang dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama acara air terjun akan berlangsung pada pukul 19.30-20.00 WIB. Sedangkan sesi kedua dimulai pukul 20.30-21.00 WIB.

Lalu untuk tayangan videonya Pemetaan Sesi pertama akan dilaksanakan pada pukul 20.00-20.30. Sedangkan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 21.00-21.30. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk, artinya gratis.

Baca Juga  7 Daftar penyakit mata yang ditanggung BPJS Kesehatan

3. Festival Ajaib Ancol

Acara seru berikutnya yang bisa dikunjungi di Jakarta pada tahun 2024 adalah konser musik yang diadakan di kawasan Ankol.

Acara ‘Tahun Baru Jakarta Ajaib’ Wonderfest akan menampilkan pertunjukan kembang api terbesar di Indonesia mulai 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan spesial dari musisi Indonesia seperti Noah, The Changcutters, Roma Irama dan Sonetta, dan masih banyak lagi. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Namun pengunjung tetap harus membayar Rp 25 ribu per orang untuk tiket masuk Ankol.

4. Pesta Tahun Baru di JIExpo Kemayoran

Jika Anda ingin merayakan tahun baru sambil menonton pertunjukan musik, acara ini tidak boleh dilewatkan.

Anda bisa datang ke Pesta Tahun Baru selama dua hari mulai 30-31 Desember di Hall B3 dan C3 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

iklan

Pada tanggal 30 Desember 2023, acara ini akan hadir dalam wujud Malik dan Esensial, Kahitna. Lalu akan ditampilkan event tanggal 31 Desember 2023 Nadine AmizahSigit dan Hindia.

Harga tiket konser musik ini adalah Rp 450K untuk dua hari dan tiket harian Rp 250K.

5. Kebahagiaan akhir tahun TMII

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII juga akan mengadakan acara seru bertajuk “12 Hour Party”.

Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu 31 Desember 2023 di Plaza Archipelago. Pengunjung dapat menggunakan transportasi seluler secara gratis untuk mencapai lokasi.

Acara dipandu oleh DJ Dangdut Koplo, Band, tarian Dan Pertunjukan drone, pertunjukan seni budaya, festival makanan, bahkan wayang kulit sepanjang malam. Harga tiketnya sangat masuk akal yakni Rp 50 ribu.

6. Festival Tas Besar 2023

Big Bang Festival 2023 merupakan salah satu acara Tahun Baru dan pameran pembersihan gudang terbesar di Jakarta.

Baca Juga  Marc Marquez membuka kemungkinan pensiun di Gresini Racing Team.

Event ini berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Mulai dari konser musik, thrift sales, vape bazaar, arcade game, pesta kembang api hingga festival kuliner, ada banyak sekali aktivitas seru.

Untuk konser musik tersebut banyak musisi Tanah Air seperti NDX Aka, Mr. Jono & Joni dan Senandung Djiwa memeriahkan Festival Big Bang di Malam Tahun Baru. Harga tiketnya berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp250.000.

7. Pesta Malam Tahun Baru di Summarecon Mall Kelapa Gading

Tips seru malam tahun baru di Jakarta lainnya adalah Pesta Malam Tahun Baru di Summarecon Mall Kelapa Gading. Acara ini cocok bagi siapa saja yang ingin merayakan tahun baru dengan semangat tenang.

Acara yang berlangsung pada 31 Desember 2023 ini akan menampilkan musisi tanah air seperti Project Pop, HIV! Dan musisi seperti DJ Donnie juga diberi semangat. Harga tiket masuk acara ini adalah 100 ribu birr per orang.

Mereka melihat RIZKI DEWI

jumpa pers – Kunjungi Jakarta Malam Tahun Baru 2024, Cek Jadwal KRL, MRT, LRT Jakarta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *