Begitulah tanggapan Mauricio Pochettino usai menjadi sasaran suporter Chelsea saat laga Premier League melawan Brentford.

Uncategorized90 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pendukung Chelsea Ia mengungkapkan kemarahannya saat tim idolanya bermain imbang 2-2 dengan Brentford pada laga tandang Liga Inggris, Sabtu, 2 Maret 2024.

Pada laga ke-27 di Gatec Community Stadium, para suporter menyaksikan tim kesayangannya membuang keunggulan 1-0 namun berhasil menyelamatkan kekalahan 2-1 di babak kedua.

The Blues memimpin pada menit ke-35 lewat gol yang dicetak Nicholas Jackson. Namun situasi berubah ketika tim tuan rumah yang dilanda cedera mencetak dua gol melalui Mads Rørslev (50′) dan Yone Visa (69′). Gol Axel Desassi (83′) menyelamatkan pertandingan dari kekalahan.

Pemenang Liga Champions dua kali, yang mengangkat gelar Liga Premier lima kali antara tahun 2005 dan 2017, mengalami musim mengecewakan kedua dua tahun setelah konsorsium yang dipimpin oleh pengusaha Amerika Todd Bohly mengambil alih klub dan berinvestasi besar-besaran pada pemain.

“Roman Abramovich, Roman Abramovich” meneriakkan nama mantan pemilik klub saat para penggemar menyaksikan tim mereka berjuang melawan Brentford di pertandingan itu. Beberapa trofi diraih Chelsea di bawah asuhan pengusaha asal Rusia ini. Sementara itu, mereka kini menjadi pelanggan tetap.

Pemain baru Chelsea yang menguasai bola, Todd Bohly, nyanyian sinisnya membalikkan keadaan. Ada nyanyian lain yang memuji mantan manajer Jose Mourinho, yang memenangkan tiga gelar liga di Stamford Bridge, dan nyanyian kasar tentang mantan bos Tottenham Hotspur Pochettino.

Menanggapi hal tersebut, Pochettino memaklumi tindakan suporter Chelsea. “Itu wajar, kami kalah 2-1, dan ini untuk mengungkapkan kekecewaan. Tentu kami bertanggung jawab, saya salah satu yang bertanggung jawab, saya pelatih kepala,” ujarnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, tim manajemen Chelsea harus memiliki hubungan yang lebih baik dengan para penggemar dan memenangkan lebih banyak pertandingan. Tapi, lanjutnya, kita harus mengelola kenyataan.

Baca Juga  Setelah dipecat oleh AS Roma, Jose Mourinho akan bergabung dengan Al-Shabaab di Liga Pro Saudi.

iklan

Pelatih asal Argentina itu sebelumnya mengatakan tidak realistis untuk membandingkan tim Chelsea saat ini setelah pergolakan dengan juara sebelumnya karena serangkaian pemain muda dan relatif tidak berpengalaman bergabung dengan klub.

Kami bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan dan tim sedang berjuang.

Dia mengatakan timnya lelah setelah bermain 120 menit di final Piala Carabao 1-0 hari Minggu lalu melawan Liverpool. Mereka kemudian melaju ke perempat final Piala FA pada hari Rabu dengan kemenangan 3-2 di menit-menit terakhir atas Leeds United.

“Saya berjuang dengan sepenuh hati untuk bekerja dan mengembangkan tim serta memberi mereka alat terbaik untuk bermain lebih baik,” ujarnya. “Hari ini adalah ulang tahun saya yang ke-52. Saya mengetahui bisnis ini dengan baik. Namun saya tahu kami tidak akan pernah menyerah. Kami akan berjuang.”

Chelsea berada di peringkat 11 dengan 36 poin dari 26 pertandingan. Mereka tertinggal 19 poin dari empat tim teratas di klasemen. Liga Primer saat ini.

Reuters

Pilihan Editor: Manchester City dan Manchester United malam ini dalam jadwal Liga Premier, Erik ten Haag memberikan tantangan kepada timnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *