Beginilah nasib gelandang asal Korea Selatan Lee Kang-in usai pertarungannya dengan Son Heung-min.

Uncategorized106 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaGelandang timnas Korea Selatan Lee Kang-in Setelah bertengkar dengan rekan satu timnya, dia melakukan debutnya di lapangan Son Heung-min. Di tahun Di tahun Pertandingan ini kembali menjadi sorotan publik karena adanya perselisihan yang menarik perhatian media.

Sebagaimana dilaporkan HancockTanggapan serupa juga datang dari Kupang, platform Korea Selatan pemilik hak tersebut. Mengalir Pertandingan Ligue 1: Mereka memilih untuk mengecualikan gambar Lee Kang-in dari halaman beranda mereka, yang sebelumnya merupakan materi promosi utama pertandingan PSG. Sebaliknya, dalam promosi pertandingan belakangan ini, hanya citra Kylian Mbappe yang menonjol.

Dalam laga tersebut, Lee Kang-in bermain 61 menit dan membantu PSG menang 2-0 di Nantes. Meski kontroversial, penampilannya patut diapresiasi, menjadikannya yang kedua. Itu membantu Dan itu memiliki akurasi passing. melewati 90 persen. Dia mendapatkan rating 7,3 dari SofaScore atas usahanya.

Perselisihan dengan Woldu terjadi pada 6 Februari, jelang semifinal Piala Asia melawan Yordania. Menurut laporan Yonhap, Lee Kang-in dan dua pemain Korea Selatan lainnya ingin bermain tenis meja setelah makan malam. Kapten mereka Son Heung-min menolak gagasan itu, membiarkannya fokus pada semifinal. Ketidaksepakatan tersebut memuncak pada bentrokan antara Son Heung-min dan Lee Kang-in. Anak laki-laki itu menjulurkan jarinya ke dalam kekacauan itu.

Sementara Son Heung-min telah menerima dukungan luas sejak insiden tersebut terungkap pada 14 Februari, Lee Kang-in menghadapi pengawasan ketat dan meminta maaf atas tindakannya. Kritik lebih banyak ditujukan kepada Lee karena Son dianggap sebagai pemain paling disegani sepanjang sejarah timnas Korea Selatan.

Lee diancam dengan hilangnya kerja sama sponsorship

Meskipun telah meminta maaf, Lee terus menghadapi kritik dari penggemar dan membatalkan kemitraannya dengan beberapa merek. Sebagaimana dilaporkan Waktu Korea Pada hari Senin, 19 Februari 2024, perusahaan seperti KT, Nexon, dan SPC menjadi topik hangat dengan kesepakatan sponsorship mereka dengan Lee. Skandal ini membuat perusahaan-perusahaan ini terpojok.

Baca Juga  PWI mengaku membatalkan kehadiran Prabowo pada konferensi pers hari ini.

KT, salah satu dari tiga operator seluler terbesar di Tanah Air, mulai menghilangkan tanda Lee di tokonya di Negeri Ginseng. Menurut surat kabar Inggris, perusahaan Samsung Electronics mempromosikan Galaxy S24 dengan poster berlogo Lee. Beberapa kantor penjualan terlihat menurunkan poster.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *