Bamsot mengajak generasi muda untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Uncategorized374 Dilihat

informasi nasional – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Partai Golkar Bambang Sosatio mengajak generasi muda untuk berlatih dan berinovasi agar tidak ketinggalan dalam persaingan internasional yang semakin pesat. Generasi muda harus mampu menjadi kekuatan awal untuk mengubah tantangan menjadi peluang dan mengubah peluang menjadi kesuksesan untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Derasnya arus perubahan global bisa kita rasakan, jika kita tidak menyelesaikan era Revolusi Industri 4.0 ke-11 maka kita dihadapkan pada masyarakat era 5.0. Oleh karena itu, peningkatan keterampilan generasi muda harus menjadi prioritas sebagai sebuah pembangunan. sumber daya,” kata Bamsot Pengurus Besar Gerakan Pemuda Ikhwanul Muslimin Indonesia (GPP Armusi) di Jakarta, Selasa 9 Januari 2024.

Ketua Umum Pengurus GP PARMUSI Kifah Giblatar Bey, Sekjen Fuzail A. Hakeem, Wakil Sekjen Alfian Azmi, Bendahara Umum Ika Marcela dan Kepala Pusat Kemitraan Hafiz A. Termasuk Lubis.

Presiden ke-20 RI sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang hukum, HAM, dan keamanan, GP PARMUSI menjelaskan, sebagai organisasi kepemudaan diharapkan dapat meningkatkan peran penting pemuda. menjalankan fungsi sosial-politiknya. Antara lain sebagai pengendali sosial, agen perubahan, kekuatan moral, penjaga nilai-nilai kebangsaan dan penerus kepemimpinan nasional di masa depan.

iklan

“Melalui kontrol sosial, generasi muda berperan memperjuangkan keseimbangan dan keadilan dalam kehidupan masyarakat untuk mencegah kesenjangan dan kesenjangan sosial. Mendorong kesetaraan dan pembangunan berkelanjutan untuk menghapuskan perselisihan sosial dan perbedaan kesejahteraan,” kata Bansot.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Kepala Badan Penegakan Hukum, Komunikasi Pertahanan dan Keamanan Kadin RI mengatakan, generasi muda merupakan lahirnya perubahan yang mendorong perbaikan seluruh aspek kehidupan bernegara dan pemerintahan. . Generasi muda diharapkan kritis, visioner dan berwawasan ke depan, serta kreatif dan imajinatif terhadap cita-cita yang diidam-idamkan.

Baca Juga  ITDC dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan mengembangkan properti di KK Mandalka

“Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda merupakan sumber daya potensial negara untuk melanjutkan transisi kepemimpinan negara. Generasi muda diharapkan tumbuh menjadi ‘manusia tangguh’ yang mampu menjawab berbagai tantangan dan dinamika zaman. Mereka tidak hanya cerdas dan berketerampilan, tetapi juga mempunyai karakter dan sikap kebangsaan,” kata Bamsot, lapornya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *